Minggu, 21 November 2010

TDP Nasional Yunior Baru di Solo

RemajaTenis, 21 November 2010. Kegiatan turnamen tenis yunior sepeetinya tidak putus putus. Setelah berakhirnya turnamen internasional yang diselenggarakan oleh Klub Detec di Jakarta, sudah menunggu pula turnamen nasional yunior di Solo, Bandung dan Pemalang untuk bulan Desember mendatang.

Menurut Direktur Turnamen Piala Menpora , Totok Gani disela sela turnamen internasional hari ini di Senayan, Piala Menpora merupakan pertama kali diselenggarakan di lapangan tenis Manahan Solo, awalnya dijadwalkan setelah turnamen internasional di Jakarta tetapi diundurkan karena Menpora Andi Alfian Malarangeng masih berada di China mengikuti Asian Games.
Jadwalnya diundur dan akan diberitahukan ke PP Pelti yaitu tanggal 13-19 Desember 2010. Disamping itu pula RemajaTenis mendapatkan informasi Turnamen Nasional FIKS TELKOM akan berlngsung tanggal 20-26 Desember 2010 di beberapa lapangan tenis dikota Bandung. Melihat lapangan Taman Maluku sudah selesai di renovasi, kemungkinan kegiatan ini dipusatkan di lapangan tenis Taman Maluku.
Sedangkan jenis pertandingannya adalah KU 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun. Pendaftarn ke lapangan tenis Taman Maluku, jl Ambon No. 2 Fax 022 4202570 dan ditutup tanggal 12 Desember 2010. Pembukaan dilakukan tanggal 20 Desember 2010 pukul 07.30 dilapangan tenis Taman Maluku Bandung.

Seementara itu RemajaTenis mendapatkan informasi dari Pemalang, akan dilaksanakan TDP Nasionnal Yunior Pemalang Open VII dikota Pemalang, tetapi sampai saat ini masih belu didaftarkan ke PP Pelti. :Kami masih koordinasikan kedalam." ujar Hendro dari Pemalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar