Rabu, 17 November 2010

Non unggulan M.Hilmy Abdurrahman lolos ke semifinal

RemajaTenis, 17 Nopember 2010. M.Hilmy Abdurrahman satu satunya non unggulan masuk semifinal tunggal putra KU 16 tahun turnamen nasional di lapangan tenis Gelora Bung Karno yang diselenggarakan oleh klub Detec Jakarta.
Sedangkan semifinalis lainnya adalah Arief Rahman (DKI), Irawan Bagus Wibisono asal Tegal dan RexySurya Baskoro asal Bandung.
Hari ini Arief mengalahkan Burhanandra Dwi Astanto (Bantul) unggulan 7 dengan angka 62 63, sedangkan unggulan 2 asal Bandung Rexy Surya Baskoro mengalahkan unggulan 8 asal Pematang Siantar Fernando Bangun 75 61, sedangkan unggulan 6 Irawan Bagus Wibisono asal Tegal mengalahkan Pambudi Elsa Wiguna asal Blora 62 62. M.Hilmy sendiri menumbangkan unggulan 4 Ahmad Maulana Bazuri asal Tarakan 60 62.
Sehari sebelumnya Arief mengalahkan Ganang Rahmat asal Nganjuk 82, Rexy Surya Baskoro mengalahkan Taufik Tri Wahyuda 85, Irawan Bagus Wibisono mengalahkan Anggy Pradika asal Bogor 86, M.Hilmy mengalahkan andalan Manado Mayrezky Patabang 98(1).
Besok semifinal Arief Rahman ditantang oleh Irawan Bagus Wibisono, Rexy Surya Baskoro ditantang M.Hilmy Abdurrahman.

Untuk putri KU 16 putri, masuk semifinal Rike Merlita (DIY)yang bertanding tanpa lawan , diikutioleh Diandra Berliana (DKI) yang unggulan 4 dan Sry Yusnaini asal Riau yang maju tanpa tanding karena lawannya tidak ada.
Jatah satunya adalah pemenang antara Dita Feriana Safitri asal Karawang melawan Rifaliani Achir Putri asal Cirebon .
Khusus event putri KU 16 tahun ini banyak petenia no show dengan alasan berbeda. Seperti unggulan 1 asal Pati Idhun Safaati terdaftar tetapi masih bertanding di KU 18 tahun (internasional) seangkan lawannya Angelia Fadilla (DKI) tidak muncul dilapangan. Begitu juga Rifaliani menang tanpa lawan karena lawannya Hanemas Pangestu tidak muncul. Begitu juga Oktavia Ayu Dewi asal Blitar tidak muncul lawan Diandra Berliana karena masih bertanding di KU 18 tahun. Hal yang sama juga dialamai Sry Yusnaini tanpa lawan karena lawannya Annisa Tulus W dan Deria Nur Halisa masih bertanding di KU 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar