Minggu, 21 November 2010

All Indonesia Final Putri

RemajaTenis,20 November 2010. All Indonesia Final terjadi di tunggal putri Turnamen tenis internasional Yunior yang berlangsung dilapangan tenis gravel Gelora Bung Karno Jakarta. Aldila Sutjiadi (DKI) berhasil menumbangkan rekannya sendiri Voni Darlina dalam 3 set yang berlangsung cukup alot, 67(3) 63 63. Sedangkan lawannya difinal adalah unggulan asal Cianjur Nadia Syarifah Rahman yang berhasil mengalahkan andalan Swiss Seraina Jaeger dalam 3 set , 62 26 63.

Saat itu Nadia sempat sesak nafas ketika berlangsung reli panjang dan ketika merasa kakinya sakit langsung meminta medical time out. Menghadapi Aldila besok, Nadia akan bermain dengan gayanya sendiri. "Lepas saja, tidak perlu ada beban." ujar atlet kelahira 4 Januari 1994.

Dibagian putra, tidak terjadi All Indonesia Final karena Ichsandi kalah sehingga hanya Ega Uneputty andalan DKI berhasil lolos ke final setelah mengalahkan petenis asal Russia Stanislav Korchunov 61 61. Difinal Ega akan menantang unggulan 1 asal Swiss Jens Hauser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar