Minggu, 21 November 2010

Armando Soemarno ikuti Training camp di Bangkok

RemajaTenis, 20 November 2010. Petenis muda asal DKI Jakarta Armando Soemarno telah berangkat ke Bangkok untuk memenuhi undangan dari Asian Tennis Federation (ATF) ikuti ATF/ITF High Performance Evaluation Camp dibawah pelatih Doug McCurdi mantan Direktur Pembinaan ITF didampigi pelatih Gustavo Luza, Alex Cuellar (Head Director of Fitness at the Tenisval Altur & Alvarino di Valensia Spanyol ) dan Suresh Menon ITF Development Officer. Hal ini dikemukakan oleh ayah Armando, Aga Soemarno kepada RemajaTenis.

Camp tersebut dilakukan di LTAT National Training Center mulai 15 - 25 November 2010. Armando atau Ado (panggilannya) setelah selesai final ganda putra ITF Widjoo Soejono Semen Gresik di Surabaya langsung ke Bangkok yang disebutkan harus tiba tanggal 14 November 2010, sehingga tiba terlambat dan masih diterima karena alasannya cukup kuat karena masih main final di Surabaya.

Disamping itu pula David Agung Susanto diundang ikuti hal yang sama untuk kelompok umur 17-20 tahun setelah camp KU 13-16 tahun selesai diikuti Armando Soemarno. Khusus untuk camp usia 17-20 tahun ini David Agung Susanto didampingi oleh pelatih Bonit Wiryawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar