Rabu, 17 November 2010

M.Althaf, Yoga, Haekal dan Miftahul masuk semifinal

RemajaTenis 17 Nopember 2010. Satu satunya non unggulan masuk semifinal tunggal putra KU 12 tahun turnamen nasional yunior yang berlangsung di lapangan tenis Gelora Bung Karno Jakarta adalah petenis Bogor, M.Althaf M. Baihaqi. Sedangkan yang lainnya adalah unggulan 1 asal Depok Yoga Argisyahputra, unggulan 2 asal Tangerang Haekal Ramadhan, unggulan 7 asal Bandung Miftahul Fallah.
M.Athaf M.B berhasil mengalahkan Ahmad Satrio (Depok) 80, sedangkan Yoga mengalahkan Rindosa Wijaya unggulan 8 asal Pati 82, Haekal mengalahkan Sultan Audri asal Bandung yang unggulan 7 dengan angka 81. Besok Yoga ditantang oleh Miftahul Fallah sedangkan Haekal ditantang M.Althaf MB.

Khusus tunggal putri unggulan 1 tumbang ditangan petenis asal Kudus Shevita Aulana 18, sedangkan unggulan 2 Oxy Gravitasi asal Tangerang mengalahkan Ditha Latuheru asal DKI 80. Difinal besok Sevita Aulana menatnag Oxy Gravitasi.

Turnamen nasional ini selain KU 12 tahun, juga mempertandingkan KU 14 tahun dan 16 tahun. Dan juga ada yang internasional khusus KU 18 tahun baik putra dan putri. Turnamen ini diselenggarakan oleh klub tebis Detec asuhan pelatih Deddy Prasetyo, disamping adakan turnamen Deddy juga selenggarakan seminar tenis dengan mendatangkan pelatih asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar