Sabtu, 25 September 2010

Istrahat dua hari dari Training Camp

RemajaTenis,25 September 2010. Padatnya pelatihan diberikan oleh tim pelatih dibawah pimpinan Suresh Menon di National Youth Training Camp yang berlangsung sejak 20 September 2010 perlu medapatkan suasana baru sehingga tidak menimbulkan kebosanan bagi peserta yang usia sangat muda ini. Hal ini dikemukakan oleh august Ferry Raturandang selaku enanggung jawab pelaksanannya didampingi Hudani Fajri.
"Hari ini (Sabtu) dan besok (Minggu) smeua peserta acara bebas. Boleh keluar dirumah orangtua masing masing. Tai tidak diperkenankan dalam dua hari ini main tenis. Manfatkan rekreasinya." ujar Hudani fajri selaku juru bicaranya.

Selama dua hari ini dibebaskan dari acara tenis tetapi tetap didalam kontrol pelaksana. Ada yang jaan jalan ke Bandung bersama orangtua yang mendampinginya dan bagi peserta dari Jakarta bisa kembali kerumah masing masing. Ada 3 peserta yang tetap tinggal di camp yaitu Muh. Reza Fakhriadi (Banjarmasin), Indra Wahyu Anshari(Balikpapan) dan Iswandaru (Blora) karena dari luar kota. tetapi pelatih Andrian Raturadang akan mengajak mereka ini jalan jalan di Jakarta Awalnya Iswadaru sudah dijemput pamannya, tetapi melihat ada yang tinggal merupakan teman temannya sehingga merubah keputusannya untuk keluar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar