Sabtu, 25 September 2010

107 Peserta Turnamen UFO-1

RemajaTenis,25 September 2010. Di kota Surabaya tepatnya di lapangan tenis Brawijaya telah berlangsung turnamen nasional yunior UFO-1 yang diikuti 107 petenis yunior KU 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Peserta berdatangan dari berbagai kota di Tanah Air seperti Manado, Samarinda, Tarakan, Balikpapan, Palu, Medan, DIY, Jakarta, Sukoharjo, Salatiga, Bantul, disamping dari Jawa Timur seperti Banyuwangi, Ngawi. Kediri, Tuban, Gresik, Sidoarjo, Probolinggo dan Madura.

Sambutan petenis atas keberadaan turnamen setelah liburan Lebaran menunjukkan keseriusan terhadap prestasi masing masing petenis untuk meningkatkan prestasinya. Jawa Timur termasuk salah satu gudang atlet tenis hanya kurang diimbangi dengan keberadaan turnamen nasional yunior termasuk senior Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang yang kali ini absen hadir di Surabaya.

Pelaksana turnamen Bonit Wiryawan mengatakan turnamen UFO ini sudah masuk dalam kalender TDP 2010 yang direncanakan 3 seri dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar