Jumat, 27 Februari 2009

Tintus Wibowo bawa 3 atlet try out ke Brunei


Jakarta, 27 Februari 2009. Tintus Arianto Wibowo akan membawa atlet yunior ke turnamen internasional "39th Brunei ITF Junior Tournament 2009 yang berlangsung tanggal 9-15 Maret 2009. Petenis Indonesia yang dibawa merupakan didikanya sekarang yaitu Michael Christian Tjuatjadarma, Jeremy Ryan Alexander Wiranata dan Jason Joey Alexander Wiranata.

Setelah membawa anak asuhnya Jason Joey Alexander Wiranata ke Padang ikuti Seleknas 16 tahun ternyata Jason Joey berhasil lolos setelah menjadi peringkat 3 seleknas. Peringkat pertama dan kedua adalah Wisnu Adi Nugroho dan Rizky Bagus Saputra (Semarang). Sedangkan putri peringkat pertama Cynthia Melita (Salatiga) dan Rekyan Woro (DIY).

"Anak anak harus sering bertanding keluar negeri sehingga bisa tingkatkan prestasinya. jangan hanya jadi akgo kandang saja." ujar Tintus Arianto Wibowo yang mantan pelatih nasional Indonesia.
Sebelum keluar negeri, petenis Indonesia ini akan diasah dulu di turnamen internasional ITF Grade 2 di Jakarta tanggal 2 - 8 Maret 2009 yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran.

Dari Jakarta dilaporkan petenis yang mendapatkan wild card turnamen ITF Grade 2 di Jakarta adalah Ega Uneputty (DKI) , Louis Theodor (DKI), Iben Zulkarnaen (Bali) dan Indra Widjaja (DKI). Sedangkan putri Aldila Sutjiadi(DKI),Dina Karina (DKI), Kely R Putri(DKI) dan Dwi Rahayu Pitri (Padang). Reencana sign-in Sabtu 28 Februari pukul 14.00-18.00 di hotel Menara Peninsula. Sedangkan sign-in KU 16 dan KU 14 tahun dibuka Minggu dan ditutup Senin 2 Maret 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar