Kamis, 26 Februari 2009

Klub Golds Gym Elite Rasuna adakan Persami


Jakarta, 26 Februari 2009. Klub Golds Gym Elite Rasuna ( ex Rasuna Club) dibawah Manajer Ruben Stuivenberg akan selenggarakan turnamen tenis Persami di Klub Gold Gym Elite Rasuna pada tanggal 14 - 15 Maret 2009. Hal ini disampaikannya didampingi oleh Albert Polohindang mantan petenis nasional yang juga salah satu manajer diklub tersebut.

Maksud dari pelaksanaan ini jug a sebagai sumbangsih klub terhadap tenis di Indonesia. Aktip bina atlet bisa melalui penyelenggara turnamen tenis khususnya yunior disamping sering adakan hal yang sama untuk anggota klub tersebut.

Sedangkan pertandingan ini untuk kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.


Pendafataran dapat dilakukan langsung ke Gold Gym Elite Rasuna di jalan Rasuna Said (belakang Pasar Festival Kuningan) atau melalui SMS ke Albert Polohindang (02192331268)


Selain itu di Palangka Raya Kalimantan Tengah waktu yang sama ( 14-15 Maret) diadakan Persami Piala Ferry Raturandang-65 , dengan mempertandingkan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Ini turnamen yang kedua kalinya diselenggarakan di Palangka Raya . Tanggal 2-3 Januari 2009 lalu diadakan di Palangka Raya mendapat sambutan dari petenis dari Sampit, Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Palangka Raya. Permintaan datang pula dari Cilegon Banten agar diselenggarakan Persami. Kota Cirebon ikut bangkit akan selenggarakan Persami dibulan Maret mendatang.


Wakil Ketua Bidang Pengembangan PP Pelti Slamet Utomo mengatakan agar program Persami ini bisa lebih dikembangkan diluar pulau Jawa sehingga program pembinaan prestasi daerah juga bisa berjalan dengan lancar. "Kami akan lebih giat promosi Persami didaerah daerah." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar