Rabu, 25 Februari 2009

Selamat Datang REMAJA TENIS INDONESIA !


Jakarta, 25 Februari 2009. Selamat Datang ! Begitulah yang patut diberikan kepada blogger ini sebagai sarana informasi yang akan mewarnai pertenisan nasional Indonesia. Informasi tenis sangat dibutuhkan oleh masyarakat tenis dari Sabang sampai Merauke dan tidak menutup kemungkinan bagi masyaratak tenis di luar negeri sekalipun. Dukungan datang juga dari induk organisasi tenis yaitu Pengurus Pusat Persatuan Tenis seluruh Indonesia (PP PELTI) melalui Wakil Sekjen August Ferry Raturandang, yang sangat aktip berkampanye ke daerah daerah agar kegiatan kegiatan khususnya turnamen didaerah bisa tergerak maju kedepan. Tugas juga diberikan kepada kami untuk bekerja pula sebagai pelaksana turnamen nasional yunior diseluruh Indonesia.

" Kami bangga jika ada pihak ketiga yang mau memajukan tenis di Indonesia. Begitu pula agar dikembangkan turnamen nasional khususnya kelompok umur yang akan menjadi cikal bakal petenis nasional Indonesia dimasa mendatang." ujarnya menyambut kehadiran blogger ini.
Informasi turnamen merupakan prioritas utama khususnya dari daerah daerah bisa dikirimkan ke redaksi blogger ini sehingga terlihat peta pertenisan di Indonesia khususnya kalangan remaja atau yunior. Dipilihnya judul blogger adalah REMAJA TENIS INDONESIA, karena merupakan prioritas utama informasi kegiatan remaja Indonesia.

Potensi pertenisan di daerah cukup besar dan perlu publikasi yang besar agar tenis mempunyai image yang cukup besar dan bisa mengharumkan nama bangsa dan negara dikemudian hari.
Kegiatan turnamen tenis nasional sedang disusun bukan hanya di Jakarta tetapi akan juga berperan serta diluar Jakarta. Jikalau semua ini bisa berjalan lancar maka tenis di Indonesia makin berkibar. Bravo REMAJA TENIS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar