Rabu, 25 Februari 2009

Surabaya Bangkit dengan 8 TDP Nasional Yunior


Surabaya, 26 Februari 2009. Kota Surabaya akan mulai aktip dengan kegiatan turnamen tenis nasional yunior. Hal ini dikemukakan oleh salah satu orangtua petenis Freddy Tedja yang aktip bersama sama dengan orang tua petenis lainnya seperti Poedji Harianto dan Pudji Haripin. Ini merupakan kebangkitan tenis di Surabaya karena selama ini kegiatan turnmen tenis nasional masih sangat minim dibandingkan daerah daerah lainnya.


Rencana pelaksanaan diawali tanggal 28 Maret - 4 April 2009 di lapangan tenis Brawijaya dengan mempertandingkan kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Mereka ini segera membentuk panitia pelaksana dan melaporkan kegiatan ini ke Pengprov Pelti Jawa Timur dan akan dikirimkannya formulir pendaftaran TDP Kelompok Yunior ke PP Pelti.

Johannes Susanto selaku Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti menyambut baik kebngkitan tenis di Surabaya ini karena informasi yang diterima setiap bulannya akan dilaksanakan di Surabaya sampai bulan Nopember dan berakhir dengan Masters turnamennya diawal Desember 2009.

Disamping itu pula Remaja Tenis akan segera merealisasikan kegiatan TDP Nasional Kelompok Yunior di Jakarta setiap bulannya. Direncanakan mulai Maret 2009 di Cilegon dan April di Jakarta.

Meningkatnya turnamen didaerah daerah sejalan dengan program PP Pelti di tahun 2009 yang ditargetkan menjadi 100 TDP Nasional dan Internasional.

Semua pihak akan menyambut baik masalah peningkatan turnamen nasional keseluruh daerah sehingga dimasa mendatang pertenisan Indonesia makin meriah diikuti pula dengan peningkatan prestasi petenis Indonesia dikancah internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar