Rabu, 25 Februari 2009

ITF Indonesia International Junior Champs 2009




Jakarta,26 Februari 2009. Indoensia akan sebagai tuan rumah pelaksanaan turnamen internasional yunior grade 2 di Pusat tenis Kemayoran Jakarta. tepatnya mulai Minggu 1 Maret 2009 diadakan babak kualifikasi turnamen ITF Indonesia International Junior Champs 2009, sedangkan sign-in dilakukan hari Sabtu 28 Februari 2009 di lobi hotel Menara Peninsula Jakarta sebelum pukul 18.00.

Disamping mempertandingkan kelompok umur 18 tahun, juga dipertandingkan kelompok umur 16 tahun dan 14 tahun. Bagi yang gagal dibabak kualifikasi bisa ikuti dikelompok umur 16 tahun atau 14 tahun jika usianya masih memenuhi persyaratan kelompok umur tersebut.

Sebagai Direktur Turnamen Johannes Susanto katakan saat ini yang amsuk babak utama putra hanya David Agung Susanto asal Semarang untuk putra sedangkan putri sudah tercatat Beatrice Gumulya, sebagai unggulan pertama diikuti Grace Sari Ysidora, Nadia Frederika, Laili Rachmawati Ulfa, Cynthia Melita.

Peserta cukup banyak terlihat dari daftar peserta yang mendaftar. Untuk putri sudah menunggu 24 petenis dan putra ada 17. Untuk itu Johannes katakan setelah sign-in hari Sabtu sore akan dilaksanakan semacam prakualifikasi memperebutkan jatah wild card kualifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar