Rabu, 25 Februari 2009

Kejuaraan Tenis Piala Martina Widjaja di Jambi

Jambi, 26 Februari 2009. Diam diam kota Jambi akan diramaikan dengan kejuaran tenis yunior memperebutkan Piala Martina Widjaja, tepatnya tanggal 28 Februari - 6 Maret 2009 bertempat di lapangan tenis Universitas Jambi. Hal ini dikemukakan oleh Eko Yuli salah satu anggota Panitia Pelaksana.
Disamping itu pula dilanjutkan dengan pertandingan beregu Ganda putra dan perorangan Ganda putra.
Rencana yang akan membuka kegiatan ini Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yuniior Christian Budiman mewakili Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja yang sedang berada diluar negeri.
Kegiatan ini seperti tahun sebelumnya merupakan agenda tetapPengprov Pelti Jambi. Hanya disayangkan turnamen ini tidak masuk sebagai Turnamen Diakui Pelti sedangkan Eko Yuli ketika dikonfirmasikan masalah ini mengatakan sebenarnya Pengprov Pelti sudah mengirimkan formulir pendaftaran TDP ke PP Pelti tetapi setelah dicek ke sekretariat PP Pelti ternyata belum terima.
Peserta cukup banyak bahkan datang dari luar Provinsi Jambi seperti dari Riau, Sumatra Barat maupun Sumatra Selatan. Ini menunjukkan kegiatan tunamen masih minim sekali ditanah Sumatra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar