Kamis, 26 Februari 2009

Remaja Tenis selenggarakan TDP Yunior di Rasuna


Jakarta, 25 Februari 2009. Keinginan beberapa orangtua petenis di Jakarta agar kegiatan turnamen tenis di Jakarta bisa bertambah selain Piala Ferry Raturandang yang termasuk kategori Persami, maka tim Remaja Tenis langsung bekerja agar bisa terealiser dengan baik sesuai dengan ketentuan ketentuan Turnamen Nasional yang dikeluarkan oleh PP Pelti.

Hal ini disampaikan oleh Ayu bersama timnya dan langsung merencanakan selenggarakan turnamen nasional yang termasuk kategori TDP Yunior pada tanggal 26 - 29 Maret 2009 di Jakarta.

Formulir pendaftaran TDP sudah dikirimkan ke PP Pelti dan bersama dengan sanction fee sepeti yang dicantumkan dalam ketentuan TDP tersebut. " Kami akan beri contoh yang baik selaku penyelenggara turnamen nasional tenis, dan akan ikuti ketentuan ketentuan yang sudah kami baca sebelumnya." Diakuinya pula adanya pelanggaran pelanggaran dilakukan oleh pelaksana Turnamen tenis di Indonesia yang tidak perlu ditiru. Sesuai dengan namanya Remaja Tenis, tentunya selalu bertindak selaku Pembina.


Menurut Rahayu, yang akan dipertandingkan di Jakarta tepatnya di Gold Gyms Elite Rasuna ( ex Klub Rasuna) di jalan Rasuna Said Jakarta adalah kelompok umur 12 tahun , 14 tahun dan 16 tahun. Pemilihan event tersebut sesuai dengan anjuran Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto bersama August Ferry Raturandang selaku Wakil Sekjen PP Pelti.

Disampaikan pula pendaftaran dilakukan dengan email ke remajatenis@yahoo.com, ditutup 10 hari sebelum kegiatan yaitu tanggal 16 Maret 2009.

1 komentar:

  1. Penyelenggaraannya masih kurang profesional,a.l:
    -drawing berubah-ubah karena dipengaruhi oleh orang tua player
    -walaupun kita mencoba mengajarkan sportifitas kepada anak2, tentunya namanya kejuaraan harus ada penengah/pengadil/wasit
    -KU 16 ada beberapa player yang sudah sign in ternyata bisa pindah ke KU lainnya, sehingga tidak ada pertangdingan...sayang!

    BalasHapus