Kamis, 19 April 2012

RemajaTenis akan digelar di Batam Kepulauan Riau

RemajaTenis, 21 April 2012. Disela sela ujian kesibukan akademis bagi petenis masih bukan suatu hambatan untuk ikut serta Turnamen Nasional RemajaTenis yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran maupun stadium tenis Balikpapan. Teatnya tanggal 20-22 April 2012. Hal ini diungkapkan oleh koordinator turnamen RemajaTenis Rahayu Mh.
Munculnya peserta bukan saja berasal dari kota pelaksana tetapi datang juga dari luar kota. Seperti di RemajaTenis Balikpapan, peserta bisa datang dari Palu, Kalimantan Tengah, Samarinda, Berau.
Begitu juga di RemajaTenis yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran, peserta datang dari Lahat (Sumatra Selatan), Palembang, Bandung dll.

Kegiatan turnamen nasional RemajaTenis yang secara konsisten berlangsung untuk memenuhi kebutuhan atlit tenis didalam pembinaannya telah tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Khusus th 2012 ini sudah berlangsung di Medan, Solo, Surabaya, Bantul, Payakumbuh dan Bandung. Dikatakan pula bulan Juni atau Juli RemajaTenis diperkenalkan di Batam Kepulauan Riau seperti yang dikemukakan oleh Ketua Pengprov Pelti Kepulauan Riau Mukti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar