Rabu, 25 April 2012

RemajaTenis digelar kembali di Jakarta dan Tegal

RemajaTenis, 25 April 2012. Kegiatan turnamen di Indonesia khususnya kelompok umur sepertinya tidak putus putus. Mulai dari awal tahun 2012 sampai pertengahan tahun 2012 dimana suasana kegiatan sekolah makin besar tetapi tidak menutup keinginan petenis yunior ikut bertanding di turnamen nasional yang sudah diakui oleh Pelti.
Khususnya bulan Mei mendatang, sepertinya setiap minggu sudah ada kalender tetapnya sehingga banyak pilihan bagi petenis muda usia ikut mengukur kemampuan prestasinya.
RemajaTenis juga ikut andil yang setiap bulan tidak akan berhenti jalankan misinya seperti kehendak dari pemekarsa RemajaTenis yaitu August Ferry Raturandang yang dikenal dengan AFR.
Setiap bulan minimal RemajaTenis diselenggarakan didua kota yang berbeda. Bulan April lalu sudah diselenggarakan di Jakarta dan Balikpapan. Dan sudah diprogramkan pula tanggal 17-20 Mei 2012 di kota Tegal Jawa Tengah dan di Jakarta. Di Tegal diselenggarakan di lapangan tenis Wisanggeni, sedangkan Jakarta di Pusat Tenis Kemayoran.

Dari kota Batam, RemajaTenis sudah dijadwalkan pula sesuai keinginan Ketua Pengprov Pelti yang baru terbentuk periode 2012-2017, Mukti yang juga ex petenis yunior dimasa mudanya.
Keinginan masyarakat tenis dikota Palu Sulawesi Tengah akan dipenuhi dimasa liburan sekolah, diperkirakan bulan Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar