Minggu, 22 April 2012

RemajaTenis Balikpapan dikuasai petenis Tamu

Balikpapan, 22 April 2012. Dengan telah berakhirnya turnamen nasional RemajaTenis dikota Balikpapan hari ini maka selesai sudah salah satu rangkaian turnamen RemajaTenis dipulau Kalimantan. Turnamen RemajaTenis di Balikpapan berlangsung tanggal 20-22 April 2012 bersamaan waktunya dengan Sirkuit Tenis Nasional ( 16-22 April 2012) ditempat yang sama dengan tujuan agar pelatih ataupun orangtua maupun peserta RemajaTenis bisa menikmati tontonan yang menarik pertandingan Sirkuit tenis Nasional. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu Mh selaku koordinator RemajaTenis.
Minat peserta terhadap turnamen RemajaTenis bukan hanya datang dari tuan rumah, tetapi datang juga dari luar kota seperti Donggala (Sulteng), Palu (Sulteng), Barito Timur (Kalimantan Tengah), Bontang, Samarinda dan Berau.

Permintaanpun datang dari peserta agar RemajaTenis secara rutin digelar di Kalimantan Timur sehingga bisa mengangkat prestasi petenis diwilayah tersebut. Hal ini sedang dijadikan pertimbangan tim RemajaTenis. Demikian menuru Rahayu MH kepada RemajaTenis. Keberhasilan petenis tamu juga membuka mata bagi pembina di Balikpapan. Keluar sebagai juara KU 10 putra adalah petenis asal Berau, Angga Saputra diikuti runner up M. Farhan asal Berau dan semifinalis adalah Andre Saputra (erau) dan Iqbal Ramdahan asal Berau. Sedangkan kelompok 10 tahun putri keluar sebagai juara petenis asal Samarinda Diva Maulida diikuti runner up Gabriella Hanna Muskita asal Balikpapan dan semifinalis adalahFira Nurul Syahbela asal Palu dan Syahra Salsabil asal Palu.
Dikelompok 12 tahun, petenis asal Donggala (Sulawesi Tengah) Yasser Ali Warli keluar sebagai juara dan runner up Iqbal asal Berau dan semifinalis adalah M.Fachri asal Berau dan Amar Ma'ruf asal Berau. Untuk putri 12 tahun keluar sebagai juara Elma Melinda asal Barito Timur (Kalteng), runner up Novia Rachmadani (Balikpapan), semifinalis Linda Yulia Liestianti (alikpapan) dan Salsabila Azawah asal Samarinda.

Kelompok 14 tahun merupakan milik petenis tuan rumah, juara putra Indra Wahyu Anshari dan runner up M. Adhani Aditaqwan (Samarinda), Viqri Thio Herwandi (Samarinda), Imam Akram (Palu) sedangkan putri 14 tahun keluar sebagai juara Nurul Lamria Hutabarat (Balikpapan) , runner up Yulianti Dwi Aristya asal Bontang, semifinalis adalah Farah Aurelie Syamsu asal Palu dan Miftahul Janah (Samarinda).
Kelompok umur 16 tahun putra keluar sebagai juara petenis asal Palu Julio Richard Turambi , runner up M. Yanuar P (Kutei Timur), semifinalis Randi Afan (Balikpapan) dan Valen Glend Madelu asal Palu. Putri 16 tahun Kintan Pratiwi Anwar (Samarinda)keluar sebagai juara , sedangkan Nurma Sakinah (Samarinda), semifinalis Yanisa Ananda Putri asal Palu dan Arlyta Cintya Dewi asal Samarinda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar