Senin, 05 Juli 2010

TUGU MUDA: Unggulan dapat bye

RemajaTenis, 5 Juli 2010 Beberapa pemain unggulan otomatis melaju ke babak kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama. Iswandaru, unggulan pertama di kelompok tunggal putra 10 tahun, baru akan melakoni laga pertamanya melawan Indra Ahmad Zulfikar (Kudus) besok.

Unggulan pertama di tunggal putra 14 tahun, Jefri Wiranda, bakal meladeni permainan Kurniawan Robertus, yang unggul atas Pamula Gana Sakti (Pekalongan) 6-3, 6-7. Adapun di tunggal putri 12 tahun, Imanuela Patricia (DKI Jakarta) bakal ditantang Ansani Putri Sanjungan (Gresik), yang berhasil menekuk Syarifah Putri Nur (Semarang) 8-5 di babak pembuka.

Terakhir, di tunggal putri 16 tahun, Evita Febri (Semarang) ditantang pratiwi Uun Ina (Klaten) yang unggul 6-3, 7-5 atas Pramudani F Darma (Jepara).

Hari pertama Kejuaraan berlangsung di bawah langit mendung. Meski begitu, hujan rintik yang turun tidak sampai membasahi lapangan, sehingga petenis tetap bisa berlaga. Semua peserta antusias mengikuti babak pertama turnamen, namun menjelang pukul 17.00, pertandingan yang digelar di lapangan tenis Mugas ditunda karena hari mulai gelap.

Direktur Turnamen, Beni Siswanto, menuturkan pertandingan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, tetapi ada enam partai di kelompok putri 14 tahun yang harus ditunda dan dimainkan hari ini karena semakin petang karena mendung. ''Sejauh ini tidak ada masalah. Meski tadi ada gerimis, tapi itu tidak sampai menggenangi lapangan,'' ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar