Rabu, 07 Juli 2010

Reza ketemu Paradorn Srichapan


RemajaTenis,7 Juni 2010. Kesempatan bagi petenis bertemu dengan petenis dunia asal Thailand Paradorn Srichapan dimanfaatkan oleh petenis juara Remaja Suzuki up asal Banjarmasin. Kedua petenis cilik asal Banjarmasin tersebut yaitu M.Reza Fakhriadi (juara Remaja Suzuki CupKU 12 th) dan Omitha Ghea Wibowo ( juara KU 10 tahun putri) ketika baru tiba dari Banjarmasin diundang hadir di acara undian dan welcome party Davis Cup by BNP paribas antara Indonesia dan Thailand.
Kedua petenis tersebut datang ke Jakarta untuk menjadi Ballkids Davis Cup by BNP Paribas yang direncanakan hari Jumat 9-11 Juli 2010 di satdion tenis Gelora Bung Karno.

"Saya senang malam ini bisa bertemu petenis dunia dan Indonesia. " ujar Reza kepada RemajaTenis. Kedua petenis ini yang diantar oleh pelatih Udin dan ibu dari Omitha sendiri. Kedua petenis ini minta berfoto bersama petenis Indonesia seperti Christopher Rungkat dan Paradorn Srichapan yang jadi non playing captain tim Davis Cup Thailand.

Terlihat kedua petenis yunior asal Banjarmasin berseri seri mendapatkan kesempatan bisa bertemu di Jakarta. "Ulun mau jadi petenis seperti dia Om." ujarnya berseri seri.
" Kami sangat berterima kasih diundang ke Jakarta. Tidak lupa kepada Bu Martina kami ucapkan terima kasih." ujar pelatih Udin disampaikan kepada RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar