Senin, 12 Juli 2010

RemajaTenis di Balikpapan diundur sehari


RemajaTenis,11 Juli 2010. Rencana awal pelaksanaan Turnamen nasional Remaja Tenis di Balikpapan mengalami pengunduran waktu sehari, sehingga tepatnya diselenggarakan tanggal 22-24 Juli 2010. Hal ini dilakukan karena adanya permintaan dari peserta yang menghendaki karena sekolah sudah mulai berjalan. Demikian penjelasan dikemukakan oleh Rahayu kepada RemajaTenis.
"Kami undurkan sehari sehingga waktu bolos sekolah ataupu izin pelatih dari kantornya tidak terlalu lama. Jadi dijalankan mulai Kamis , Jumat dan Sabtu."ujarnya.

Turnamen nasional RemajaTenis di Balikpapan diselenggarakan di stadion tenis Balikpapan Baru yang duklu digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON XVII) tahun 2009. Mempertandingkan khusus Tunggal Putra dan Putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun , 16 tahun dan 18 tahun. Sampai saat ini sudah terdaftar 52 petenis beraal dari Manado, Palu, Tabalong (Kalsel), Balikpapan, Nunukan. Sedangkan dari Samarinda belum masuk yang diperkirakan sekitar 30 peserta lagi.

Turnamen ini merupakan kegiatan RemajaTenis didalam pembinaan tenis diseluruh Indonesia. Sampai saat ini RemajaTenis sudah memasuki kota Medan, D.I.Y, Cirebon dan Jakarta pada tahun 2009, kemudian selain Jakarta berkembang ditahun 2010 di Mataram (NTB), Sumbawa Besar (NTB), Palu (Sulawesi Tengah), Solo, Pontianak, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta. Disamping itu Rahayu katakan setelah Balikpapan, RemajaTenis akan masuk ke Manado, Palembang dan Ambon.

Semaraknya RemajaTenis khususnya diluar Jakarta, menunjukkan kegiatan tenis diluar Jakarta tetap ada dan membuat pertenisan didaerah akan berkembang sesuai perkembangan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar