Jumat, 02 Juli 2010

Grace Sari Ikut Youth Olympic Games di Singapore

RemajaTenis,2 Juni 2010. Keinginan Indonesia bisa terwakili di ajang Youth Olympic Games 2010 di Singapore Agustus mendatang ternyata bisa terwujud, karena salah satu petenis potensi Indonesia Grace Sari Ysidora berhasil terpilih. Demikian menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis. Kesulitan ikuti Youth Olympic Games untuk petenis Indonesia karena persyaratannya cukup berat yaitu harus memiliki peringkat dunia 200 untuk peserta. " Mana ada petenis Indonesia yang memeiliki peringkat dunia (ATP/WTA) 200. Akibatnya kami tidak bisa mengajukan nama nama petenis Indonesia." ujar AF Raturandang.

Tetapi PP Pelti tidak berdiam diri, dan Ketua Umum PP Pelti langsung lakukan lobi kepetinggi ITF sehingga diberikan keleluasaan dengan peringkat ITF Junior saja bisa digunakannya.
Saat ini Grace Sari Ysidora menjadi petenis putri terbaik Indonesia di tingkat yunior. Ia mendapatkan beasiswa dari ITF untuk mengikuti turnamen keliling Eropa sejak akhir April lalu sampai ke Wimbledon Junior.

Pelatih yang akan mendampinginya di Youth lympic Games 2010 adalah Hudani Fajri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar