Senin, 13 Juli 2009

Unggulan Pertama Tumbang


Jogja, 11 Juli 2009. Kejutan terjadi ditunggal putra KU 14 tahun turnamen Piala Ferry Raturandang-67 yang berlangsung di lapangan tenis UNY Jogjakarta hari ini. Unggulan 1 petenis asal Semarang dengan PNP 58, Brahmastra Wardhani tumbang dari petenis asal Klaten Muh.Iqbal Anshori 57 04. Pertandingan kedua petenis yang berlangsung di lapangan 2 ternyata menarik perhatian August Ferry Raturandang yang ikut menyaksikan dipinggir lapangan bersama pelatih Semarang Benny Siswanto.
Diset pertama terlihat ada perlawanan dari kedua pemain, hanya disayangkan oleh AF Raturandang petenis Semarang ini masih lemah dalam servisnya sedangkan postur tubuhnya cukup tinggi.
Nasib yang sama dialami oleh unggulan 4 asal tuan rumah Fernando Renondo (PNP-118) tumbang dari petenis asal Wonogiri Yudiawan 24 45(6)
Sedangkan unggulan dua asal Wonogiri Arif Wisnuwardhana (PNP-104) melaju dengan mulus setelah kalahkan Unika Septian Sena (DIY) 40 40. Begitu juga unggulan 3 asal Magelang Firman Dwi Prabowo (PNP-110) mengalahkan Ismed Azarinurdin (Sragen) 42 42. Besok disemifinal Firman ketemu Muh.Iqbal, Arief Wisnuwardhana ketemu Yudiawan.
Petenis putrid asal Pati selaku unggulan 1 tunggal putri KU 14 tahun Ima Nindi (PNP-30) maju ke semifinal setelah mengalahkan Thalita Hania (DIY) 42 53. Disemi final ketemu Widha Rahmad yang menang tanpa tanding dengan Hanifah Nur Hasanah yang mundur karena ikuti latihan di Bantul. Semifinalis lainnya adalah Fika Tirta Maharani yang menang tanpa tanding lawan Dwi Indah yang tidak hadir. Yuseba maju kesemifinal setelah kalahkan petenis Pati Dara Ayu P 53 42. Besok Yuseba ketemu Fika, Ima Nindi ketemu Widha Rahmad.
Turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-67 dilapangan tenis UNY diikuti oleh petenis dari Pati, Kudus, Semarang, Sragen, Wonogiri, Magelang, Solo dan Jogjakarta mulai hari ini dan 12 Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar