Jumat, 03 Juli 2009

Unggulan Mulai tumbang

RemajaTenis, 3 Juli 2009 –Unggulan putra kelompok yunior bertumbangan. Setelah Armando Soemarno kandas kemarin, hari ini menyusul dua unggulan lainnya, yaitu Deo Risky (Jateng) dan Louis Theodor (DKI). Keduanya gagal melangkah ke semifinal.
Deo yang ditempatkan di unggulan pertama kelompok 14 tahun dikalahkan petenis Jatim M. Rizky Widianto lewat super tiebrek. Tertinggal 4-6 di set pertama, Deo bangkit dan membalik anagka menajdi 6-4 di set kedua. Namun di set penentuan, Deo kalah 7-10.
Irfandi Hendrawan (Jatim) yang diunggulan di tempat keempat juga kandas. Irfandi dikalahkan Jess David Wiranata (DKI) dengan skor 2-6, 6-2, 4-10
Kejadian serupa juga terjadi di kelompok 16 tahun. Unggulan sepuluh Louis Theodor tumbang oleh unggulan tiga belas asal Bangka Belitung Michael Pedersen dengan skor 4-6, 3-6.
Sementara petenis ungulan lainnya masih belum terbendung. Di kelompok 14 tahun, M. Noor Husaini (Kaltim) menang mudah 6-1, 6-2 atas Fernando Daniel Sanger (MDO). Mark Ginting (DKI) juga menang mudah atas petenis Sumbar Jefri Wiranda dengan skor 6-1, 6-2. Jess David Wiranata untuk putrinya, Woyla Waluyo (DKI) unggul atas petenis bali Shera Bella 6-2, 6-2. Evita Febri Hapsari (Jateng) mengatasi Annisa Tulus (Jabar) dengan skor 6-1, 6-0 dan Anastasia Jeany (Bali) menang 6-0, 6-2 atas MP. Setyorini (Jateng).
Di kelompok 16 tahun,Ega Uneputty menang telak 6-0, 6-0 atas Fernando bangun (Sulut). Dua rekan sederah Ega, Indra Wijaya dan Gavin Pranata menyusul kemudian. Indra menang atas Yosua Adiyasa (Babael) dengan skor 6-2, 6-2. Sedangkan Gavin mengalahkan Joshua Ginting (Sulut) dengan skor 7-5, 6-3. Demikian menurut situs Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar