Jumat, 31 Juli 2009

11 Petenis ikuti 5th Asian 14/U Series di Kuching

RemajaTenis,31 Juli 2009. Sebelas petenis muda Indonesia ikuti 5th Asian 14 /U Series 2009 yang berlangsung di Kuching sarawak malaysia. Petenis Indonesia tersebut adalah Efrilia Herlina, Desy Ratnasari, Rifliani Achir untuk putri dan Nur Adim Ramdani, Reza Wiratama, Jess David Alexander Wiranata, Jeremy Nahor, Arthur Maruli Hutabarat, Deggyandra Luhur, Moch. Rizky Widianto, Anggy Pradika untuk putra.

Turnamen yunior internasional ini merupakan salah satu agenda Asian Tennis Federation (ATF) yang setiap tahunnya tetap diselenggarakan di Asia. Menurut pelatih Bunge Nahor yang atletnya ikut dalam turnamen ini mengatakan keikutsertaan atletnya untuk menambah wawasan agar bisa berlaga dengan petenis asing sejak muda usia.

Kegiatan turnamen di Indonesia juga cukup banyak, setelah di Blitar maka mulai 3 Agustus 2009 di Pekalonganjuga akan dilaksanakan turnamen nasional yunior dengan sponsor Bakrie Group dan dilanjutkan di tegal tanggal 10 Agustus 2009 Bakery Aroma Tegal Open 2009 yang direncanakan akan hadir Ketua Bidang pertandingan PP Pelti Johannes Susanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar