Senin, 27 Juli 2009

Surprise Garcia !

RemajaTenis,26 Juli 2009. Kejutan terjadi di tunggal putra KU 16 tahun turnamen RemajaTenis-2 setelah tumbangnya unggulan pertama dari non unggulan. Petenis DKI Garcia Rangan berhasil kalahkan petenis asal Kaltim Arief Rahman (PNP-7) dalam dua set langsung, 61 64. Diset pertama Garcia tidak memberikan angin kepada lawannya sehingga Arief ketinggalan 1-6. Diset kedua Garcia masih tetap bermain dengan polanya yang berani memukul dengan kerasnya sehingga sudah unggul 52. Tetapi Arief tidak mau kalah dengan tekunnya melayani pemainan Garcia sehingga angka mulai naik dan sempat 54 untuk Garcia. Tetapi di games kesepuluh Garcia pegang servis sehingga tidak beri kesempatan kepada Arief untuk menyamakan kedudukan dan angkapun menjadi milik Garcia. Pertandingan kedua pemain disaksikan oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti. "Kalau Garcia bermain seperti ini saya yakin dia akan masuk final. Dia bermain tanpa rasa takut kalah." ujar AF Raturandang kepada RemajaTenis dilapangan tenis Gelora Bung Karno Jakarta.
Unggulan 2 David Manoah Yosua (PNP-22)asal DKI melawan Joury Adam belum sempat dipertandingkan karena sudah gelap. Sedangkan unggulan 3 asal DKI Ian Philibert (PNP-40) melaju kesemifinal setelah menang dari Imam Rosidin (DKI) 46 60 (7), sedangkan unggulan 4 Jess David Alexander Wiranata (PNP-24) menang dengan mudah dari Bradley Howard (DKI) 60 60.
Besok dipertandingkan semifinal antara Garcia Rangan melawan Jess David Alexander Wiranata, sedangkan Ian Philibert menunggu pemenang antara Joury Adam dan David Manoah Yosua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar