Kamis, 07 Maret 2019

RemajaTenis Bandung Digelar

Bandung, 7 Maret 2019. Menyambut kehadiran Ketua Pengprov Pelti Jawa Barat yng baru terpilih diakhir Januari 2019 Prof Wawan Gunawan, Kejurnas RemajaTenis berlanjut kekota kembang alias Bandung mulai 22-24 Maret 2019. Berlangsung di lapangan tenis Caringin yang memiliki stadion dengan total 7 lapangan tenis. Sedangkan jenis pertandingan tetap tungal baik putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18
tahun.
Kesempatan juga bagi atlet2 tuan rumah maupun luar kota bisa ikuti turnamen lainnya setelah RemajaTenis yaitu TDP Emedco Energy Junior Tournament yang merupakan proyek baru dari PP Pelti yang berlangsung di lapangan tenis UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung Tepatnya mulai 25 -31 Maret 2019.

Kehadiran Pengprov Pelti masa 2009-2023 ini diharapkan masyarakat tenis Jawa Barat akan bangkit kembali setelah lima tahun ini prestasi menurun dengan tolak ukur keberhasilan tim Jawa Barat diajang PON 2016 dikandang sendiri.


August Ferry Raturandang selaku pengamat tenis menyatakan kalau potensi tenis di Jawa Barat cukup besar. Dalam sejarah tenis, Jawa Barat banyak menghasilkan atlet nasional cukup besar. " Ingat nama Atet Wiyono, Angelique Widjaja ? Itu semua atlet Jawa Barat asli." ujar August Ferry Raturandang dari lapangan tenis Caringin Bandung.
Keseganan mengunakan lapangan tenis Caringin oleh sebagaian masyarakat tenis dikota Bandung sangat disayangkan. Dengan memiliki stadion cukup megah dan akses ke lapangan tenis Caringin cukup mudah. Tidak terganggu macet yang saat ini melanda kota Bandung khususnya week end .
Masalah akomodasi juga cukup banyak hotel disekitar jalan Caringin tersebut yaitu di jalan Kopo. Yaitu hotel Arimbi jalan Kopo Bandung. dan juga hotel Grand Tulip.

Jika dari tol Jakarta ke Bandung maka keluarnya dipintu tol Kopo. Bukan di pintu tol Pasteur

DAFTAR PESERTA

1. Alif Muflih Jauhary KU 14 Pa asal Bandung
2. Sabrina Adia Putri KU 14 Pi asal Bandung
3. Rafly Ariansyah Effendi KU 18 Pa asal Bandung
4. Arsya Philo Wisyesa Putra Sjarifuddin KU 14 Pa asal Tangsel
5. Ramli Ilyasha KU 14 Pa asal Bandung
6. Mushtafa Malik Ibrahim KU 14 Pa asal Solo
7. Fauzan Octa Baihaqi KU 16 Pa asal Solo
8. Panji Susilo KU 16 Pa asal Palembang
9. Ryouta Rommy Nonaka tgl lhr 13-07-09 KU 10 Pa asal Mirai Tennis School Bandung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar