Sabtu, 02 Maret 2019

ITF Worldwide Coaches Conference 2019 di Thailand


London, 2 Maret 2019.
ITF Worldwide Coaches Conference by  BNP Paribas tahun 2019  akan berlangsung di Berkeley Hotel di Bangkok, Thailand pada 25-27 Oktober 2019, demikian pengumuman dari ITF 

Acara tersebut, yang akan diselenggarakan di Berkeley Hotel di Bangkok, diselenggarakan oleh ITF bersama dengan Asosiasi Tenis  Thailand (LTA Thailand) dan Federasi Tenis Asia (ATF).

ITF Worldwide Coaches Conference by  BNP Paribas adalah konferensi pelatihan internasional yang secara rutin menarik lebih dari 650 pelatih dan pakar dari lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Ini adalah pameran dari Program Pendidikan Pelatih ITF.

Konferensi tiga hari ini akan mempertemukan para pakar internasional terkemuka dalam pendidikan pelatih, kinerja pemain, dan ilmu olahraga untuk mempresentasikan perkembangan terbaru di bidang ini melalui presentasi pelatihan praktis di lapangan serta presentasi ruang kuliah.


Pembicara di acara-acara sebelumnya termasuk Grand Slam Champions, pelatih tur dan pakar terkemuka dunia seperti Alex Corretja, Miles Maclagan, Arantxa dan Emilio Sanchez-Vicario, Albert Costa, Wayne Black dan Pat Cash. Pembicara utama pada tahun 2017 termasuk Mary Pierce (FRA), Anne Pankhurst (GBR), Jofre Porta (ESP), Bruce Elliott (AUS), Machar Reid (AUS), Magdalena Maleeva (BUL), Louis Cayer (GBR) dan Ruben Neyens (BEL).

Informasi lebih lanjut akan mengikuti situs web Coaching ITF dalam beberapa bulan mendatang, di mana pihak-pihak yang berkepentingan dapat mengakses semua informasi yang relevan dan tetap mengikuti berita Conference. Pendaftaran online untuk menghadiri Konferensi akan tersedia melalui situs web ini pada musim semi 2019.( dikutip dari www.itftennis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar