Rabu, 19 Februari 2014

BNI Reward segera direalisasikan

RemajaTenis, 19 Februari 2014. Muncul keragu raguan atas janji janji sedang dialami oleh masyarakat tenis terhadap RemajaTenis yang dikenal tanpa sponsor dalam pelaksanaan turnamen nasional yunior.  Ini akibat adanya salah satu reward yang akan diberikan oleh BNI Tennis School kepada petenis RemajaTenis tetapi belum ada realisasi. Memang sebelumnya disebutkan bulan November 2013, akan dikirimkan ke turnamen di luar negeri. Tetapi karena ini baru pertama kalinya, sehingga daftar nama pemenang terlambat dikirimkan ke pihak BNI Junior Tennis School, karena pendaftaran turnamen diluar negeri itu sudah harus dilakukan jauh2 hari (sekitar 3 miggu) sehingga terlewatkan. Tetapi ada jalan keluarnya karena janji tersebut sudah diwujudkan dalam MOU antara BNI Junior  Tennis School dengan RemajaTenis yang diwakili oleh August Ferry Raturandang.

Pemenang sudah diberitahukan rencana pelaksanaan ditahun 2014 termasuk persiapan paspor masing masing peserta. Yang paling dekat adalah Maret 2014. Ada yang diikut sertakan dikelompok umur 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun ke turnamen di Singapore sedangkan KU 16 dan 18 tahun ke ITF Junior di Brunei bulan Maret 2014.
Khusus yag akan dikirimkan ke Brunei adalah Amarif Abimayu dan Farras Haidar Akbar asal Surabaya untuk putra sedangkan putri adalah Ni Made Nindya asal Bogor, Putri Sanjungan Insani asal Gresik dan Irma Elita Evania. Karena merupakan turnamen ITF maka peserta diwajibkan mendaftar sendiri ke ITF dan sudah dilakukan dan sudah terdaftar. Karena turnamen termasuk Gr 4 maka seluruh pemain masuk dalam alternate list. Tetapi sedang diusahakan untuk berhasil masuk ke kualifikasi ataupun babak utama. Kenapa dipilih Brunei karena pengalaman tahun lalu pesertanya tidak seperti tahun ini, walaupun tidak punya peringkat ITF Junior bisa masuk kualifikasi, tapi tahun ini kelihatan bayak peserta negara lain ikut mendaftar sehingga petenis Indonesia bisa masuk di alternate list.
"Kami sedang usahakan agar bisa masuk turnamen baik kualifikasi ataupun babak utama. Sedang diusahakan berbagai jalur pertemanan saya." ujar August Ferry Raturandang.
Sedangkan turnamen di Singapore kelihatannya agak jelimet karena sistem pendaftaran sekarang sudah berubah tidak seperti tahun lalu karena harus melalui online. Dan sudah dilakukan tetapi ada kesulitan dalam hal pembayaran entry feenya . "Kami sedang menuggu dari pihak BNI Junior Tennis School untuk pelaksanaan pendaftarannya." ujar August Ferry Raturandang yang akan mengevaluasi kinerja RemajaTenis ditahun 2014.

1 komentar:

  1. syarat pendaftarannya utk ikut (masuk) dalam tim BNI junior tenis school apa aja pak? apa mesti harus juara dulu k

    BalasHapus