Selasa, 04 Februari 2014

Pelti akan selenggarakan Liga Tenis Yunior 2014

RemajaTenis, 11 Februari 2014. PP Pelti akan selenggarakan Liga Tenis Nasional  Yunior di Surabaya, Bandung dan Jakarta dengan sponsor utama Pertamina dan bank Mayapada. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti yang baru Susan Soebakti SH didampingi Wakil Sekjen PP Pelti Goenawan Tedjo dan Katua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti Aga Soemarno di PIM-2 malam ini. Demikian menurut Ayu Rahayu kepada RemajaTenis.

"Kami akan revisi aturan kategori TDP ditahun 2014." ujar Wakil Sekjen PP Pelti Goenawan Tedjo. Dan kategori TDP tidak akan terulang seperti tahun 2013 ujarnya dengan semangat tinggi.
Kategori yang diberikan untuk Liga Tenis Nasional Yunior 2014 sebagai produk baru PP Pelti adalah yang   paling rendah . Sedangkan untuk turnamen yag sudah lama berlangsung seperti  RemajaTenis dan Sportama akan disamakan diatas Liga Tenis Yunior 2014. Begitu pula semua turnamen yang baru akan dimasukkan kategori paling rendah dulu kemudian dievaluasi untuk pelaksanaan berikutnya (minimal 6 bulan-1 tahun). Demikian penjelasan Wakil Sekjen PP Pelti.
Menurut Ayu Rahayu, penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang sebenarnya sudah mau menutup RemajaTenis karena tidak didukung sepenuhnya oleh PP Pelti yang membuat hilangnya kepercayaan masyarakat tenis.
"Dengan perubahan kategori ini kami minta agar dibuatkan SK PP Pelti sehingga menjadi jelas, karena ada ketentuannya. Bukan suka sukanya saja dari pengurus Pelti ." ujar Ayu Rahayu kepada RemajaTenis. Dikatakan pula jika demikian rencana Pelti maka RemajaTenis akan dikembangkan lagi untuk membantu peningkatan prestasi petenis yunior Indonesia.
"Kami akan buat Peringkat RemajaTenis, dan sudah direstui juga oleh anggota pengurus malam ini." ujar Ayu Rahayu Sebenarnya sudah lama keinginan dibuatkan peringkat RemajaTenis tetapi oleh August Ferry Raturandang dilarang dengan tujuan agar tidak membingungkan petenis karena sudah ada PNP. Kalaus ekarang direstui maka RemajaTenis akan membuat PeringkatRemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar