Kamis, 06 Februari 2014

RemajaTenis Dapat Dukungan Dari Pengda Pelti DKI Jakarta

RemajaTenis, 7 Februari 2014. RemajaTenis dapat dukungan dari Pengda Pelti DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta kepada RemajaTenis dalam pembicaraan pertelpon. Demikian menurut Ayu Rahayu kepada RemajaTenis. 
Dukungan seperti ini diminta oleh PP Pelti agar Pengda Pelti diberitahukan oleh penyelenggara, diungkapkan  dalam pertemuan di PIM 2 beberapa hari lalu, karena ada keluhan datang dari Pengda Pelti yang tidak tahu adanya kegiatan turnamen diwilayahnya tersebut. Bukan hanya RemajaTenis yang aktip diselenggarakan diluar Jakarta, tetapi penyelenggara turnamen lainnya banyak juga diselenggarakan diluar Ibukota Provinsi. Oleh Wakil Sekjen 2 PP Pelti disampaikan rencana mendatang, semua SK TDP akan diberi tembusan ke Pengda Pelti setempat. Langkah seperti ini untuk mengatasi  keluhan tersebut.

Kegiatan RemajaTenis sesuai dengan ketentuan Pelti sendiri selalu melaporkan Pengda Pelti setempat. Ada yang melalui Ketua Pengda atau Sekretaris Pengda. Kemungkinan keluhan datang dari anggota Pengda lainnya karena informasi kegiatan tersebut hanya diberitahukan ke Ketua maupun Sekretaris Pengda. Bahkan RemajaTenis selalu beritahukan kepada Pengcab Pelti dimana RemajaTenis diselenggarakan.
"Jika di Ibukota Provinsi maka kami hanya melapor ke Pengda Pelti bukan ke Pengcab Pelti" ujar Ayu Rahayu.
Keberadaan Liga Tenis Nasional Yunior yag digagas oleh PP Pelti ditahun 2014, ternyata tidak mendapatkan dukungan dari Pengda Pelti DKI Jakarta, seperti diungkapkan oleh Wakil Ketua Pengda Pelti DKI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar