Minggu, 18 November 2012

RemajaTenis Jatim masih minim peserta

RemajaTenis, 18 Nopember 2012. Dengan telah diumumkannya rencana pelaksanaan turnamen RemajaTenis di Surabaya tanggal 23-25 Nopember 2012 di lapangan tenis Brawijaya Surabaya, RemajaTenis menerima masukan berupa SMS yang menyatakan masalah ketidak sukaannya ikut serta di turnamen RemajaTenis. Ketidak puasan terhadap sistem yang dilakukan pelaksana RemajaTenis selama ini. Masalah ini ataupun masukan biasanya RemajaTenis mau menerimanya demi kebaikan dengan misi sebenarnya. tetapi kalau sudah menyangkut terhadap masalah misi RemajaTenis maka sulit dirubahnya. Kekecewaan mereka adalah masalah tidak ada ballboys dan wasit. Kedua masalah ini ada juga dikaitkan dengan entry fee yang dianggap sangat memberatkan. Hari ini pula RemajaTenis menerima sms yang nadanya sama datang dari pelatih  asal Surabaya. Berita masalah ini sudah lama diterima tetapi karena misinya sudah jelas maka sulit untuk merubahnya. "Jika memang penyebabnya seperti itu sehingga sangat minim pesertanya maka kami juga tidak segan segan akan membatalkannya. Padahal ada juga sms yang kami terima yang menyatakan terima kasihnya keberadaan RemajaTenis di Surabaya sangat menguntungkan petenis sendiri sehingga tidak iri dengan petenis Jakarta. Bahkan ada juga yang tidak menghendaki dibatalkan karena sudah merasakan manfaatnya." ujar Rahayu selaku penanggung jawab RemajaTenis. Keberadaan RemajaTenis sebenarnya ditunggu tunggu oleh masyarakat tenis lainnya. "Kami menunggu sampai besok 21 Nopember, jika memang minim  peserta maka segera diumumkan batal, dan bagi yang sudah transfer maka uangnya akan dikembalikan segera." kata Ayu yang baru kembali dari Bandung selenggarakan RemajaTenis di Bandung. Informasi terakhir yang diterima adalah masalah entry fee dianggap mahal karena bertanding hanya sekali. Ini informasi yang harus diluruskan karena konsep RemajaTenis itu ada babak konsolation.
Keberadaan turnamen RemajaTenis di Surabaya sebenarnya untuk membantu salah satu kebutuhan petenis Surabaya khususnya dan Jawa Timur dan sekitarnya pada umumnya. Dalam konsep tersebut setiap pemain minimal bertanding 2 kali artinya jika kalah dibabak pertama masih bisa bertanding dibabak konsolasi. Atau dikatakan bertanding sama yang kalah kalah dibabak pertama Tetapi ternyata selama ini di Surabaya seperti informasi yang diterima RemajaTenis kalau tidak ada konsolasi. " Ini masalahnya, dan kami kurang kontrol terhadap pelaksanannya. Kami akan koordinasi dengan Referee di Surabaya. Ditempat lain RemajaTenis selalu ada babak konsolasi dan ada pemenangnya yang mendapatkan piagam saja." ujarnya 
Pendaftaran telah dibuka kembali  melalui SMS ke 087889039146 dengan batas waktu pendaftaran tanggal 21 Nopember 2012.
Bagi yang belum memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Pelti, agar membawa fotocopy akte kelahiran dan pasfoto ukuran 2 x 3 dan mengisi formulir pendaftaran KTA Pelti yang disediakan panpel.

DAFTAR PESERTA
1. Achmad Ihlasul Amal KU 10 pa asal Sampang
2. Farraz Haidar Akbar KU 16 Pa asal Surabaya
3. M.Tariq Pamungkas KU 14 Pa asal Sidoarjo
4. Rifky Putra KU14 Pa asal Sidoarjo
5. William Soegijanto KU 10 Pa asal Surabaya
6. Wilson Soegijanto KU 12 Pa asal Surabaya
7. Putu Armini KU 16 Pi asal Singaraja BALI 
8. Daniel Valentino Soemarno KU 14 Pa asal Pamekasan
9. Ebenhaezer Aubrey Sopacua KU 10 Pa asal Surabaya 
10. Abu Ilyasani KU 10 Pa asal Surabaya
11. Robi Anta Maulana KU 10 Pa asal Surabaya
12. Shilvi Audi P KU 10 Pi asal Surabaya
13. Wahyu Anom KU 12 Pa asal Surabaya
14. Kemal Sadewo Ratmono Ku 12 Pa asal Sidoarjo
15. Adam Prasodjo KU 10 Pa asal Surabaya
16. Taruna Adiguna KU 18 Pa asal Gresik
17. M. Rizky Mulyo KU 16 Pa asal Malang
18. Andi Muhammad Nasution KU 12 Pa asal Malang
19. Caroline Trista KU 12 Pi asal Batu
20. Brilliant Deva Aspada KU 10 Pa asal Klub Britec Surabaya
21. Candra Jokovic KU 10 Pa asal Klub Britec Surabaya
22. Ananda Rendy B  KU 14 Pa  asal DKI Jakarta
23. M. Gunawan KU 12 Pa asal Sampang
24. Daffa Irianto KU 14 Pa asal Surabaya
25. Amir Irianto KU 18 Pa asal Surabaya
26. Rafli Zulkarnaen KU 10 Pa asal Sidoarjo
27. Monica KU 10 Pi asal Karanganyar
28. M. Tito Zuhda KU 10 Pa asal Klub Lovinton Blora
29. Almira rachmah KU 14 Pi asal Malang
30. Christian Harianto Poedji KU 10 Pa asal Surabaya
31. Erlando Wijaya KU 12 Pa asal Surabaya
32. Dave wiryawan KU 14 Pa asal Surabaya
33. Joey Wiryawan KU 10 Pa asal Surabaya
34. Alya Aprilia Salsabila KU 10 Pi asal Malang
35. Fauzy Ihza Purwantoko KU 14 Pa asal Surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar