Minggu, 21 Februari 2010

RemajaTenis Digelar di Banjarmasin dan Lampung

RemajaTenis,21 Februari 2010. Keberhasilan RemajaTenis merambah ke daerah daerah memberikan angin kepada daerah lainnya. Salah satunya daerah Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Ketua Pengprov Pelti Teguh Djuwandi bersama rekan rekannya bertemu dengan AugustFerry Raturandang meminta persyaratan agar RemajaTenis bisa digelar di Banjarmasin. Disamping itu pula dari utusan dari Sulawesi Selatan yang ingin juga agar RemajaTenis bisa digelar di Makassar karena melihat tetangganya Palu bisa ikut serta menggelar RemajaTenis ( 26-28 Februari 2010). Tak kalah pula utusan dari Lampung berkeingian yang sama agar RemajaTenis bisa digelar di Lampung.

Memang untuk tahun 2010, RemajaTenis sudah mempunyai agenda diawali dari Mataram NTB ( 1-3 Jan) kemudian Jakarta ( 5-7 Febr), Bandung (19-21 Febr), Solo (26-28 Febr), Palu (26-28 Febr), Jakarta (14-16 Maret) , Sukoharjo (14-16 Maret), Surabaya ( 14-16 Maret), Sumbawa Besar NTB ( 2-4 Apr), Jakarta (2-4 Apr), Jakarta (13-15 Mei).

Dalam pertemuan ini August Ferry Raturandang menjelaskan program RemajaTenis merupakan solusi terhadap pembiayaan pelaksanaan Turnamen yang selama ini merupakan beban cukup besar dari setiap daerah. Dengan beaya cukup ringan bisa mengangkat pelaksanaan turnamen skala nasional. August Ferry Raturandang menjelaskan kepada rekan rekan dari daerah agar turnamen yang sudah merupakan kebutuhan atlet bisa dilaksanakan dalam program pembinaan daerah. Tanpa turnamen sulit mendapatkan prestasi yang baik.

Selanjutnya Teguh Djuwandi menyatakan kesiapannya agar di bulan Mei 2010, kota Banjarmasin siap menjadi tuan rumah RemajaTenis. Masalah waktunya akan disesuaikan dengan jadwal sekolah agar tidak menggangu atletnya. Sedangkan Lampung dijadwalkan 14-16 Mare 2010.

August Ferry Raturandang menyatakan agar daerah daerah berlomba selenggarakan turnamen nasional sebagai persiapan pembinaan atletnya menghadapi Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau tahun 2012 mendatang. "Ini dampak positip yang bisa saya tampilkan kepada daerah daerah, saya cukup puas jika de\aerah memiliki turnamen sendiri." ujar Ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar