Kamis, 18 Februari 2010

Peserta Seleknas 16 Tahun Putri

Remajatenis 18 Februari 2010. Seleknas pembentukan tim Junior Fed Cup akan dilaksanakan oleh PP Pelti tanggal 8-12 Maret 2010 di Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang seusai rapat koordinasi antar Bidang di Jakarta.

Nominasi peserta seleknas KU 16 tahun putri terdiri dari 10 petenis dengan satu cadangan. Nama nama nominasi adalah Aldila Sutjiadi(DKI) , Dina Karina (DKI), Nadia Syarifah (Cianjur), Prima Lestari (Grobogan), Vanessa Gunawan (DKI), Anastasia Jeany (Bali), Sisca Budi (Blitar), Vita Tehr (Bekasi), Efrilia Herlina (Trenggalek) dan Tria Rizki Amalia (Cianjur) dan cadangan Nadia Yahya (Bandung). "Jikalau ada yang berhalangan maka cadangan Nadya Yahya bisa masuk seleknas. Biasanya ada saja yang berhalangan." ujarnya

Dari nama nama tersebut, PP Pelti segera kirimkan surat ke Pelti Provinsi , dan setiap peserta harus mengisi formulir kesediaannya yang harus dikembalikan paling lambat tanggal 1 Maret 2010.

Kejuaraan Dunia beregu Jr Fed Cup akan dilaksanakan di Kuching April 2010 di Kuching Malaysia dan Indonesia akan mengirimkan 3 petenis dengan 1 pelatih pendamping. Tahun 2009 di Kualifikasi zone Asia Oceania diAustralia Indonesia berhasil lolos ke grup dunia di Mexico terdiri dari Grace Sari Ysidora, Cynthia Melita dan Rekyan Woro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar