Selasa, 16 Februari 2010

Seleknas KU 16 Putri 8 Maret 2010

RemajaTenis .17 Februari 2010 Masalah Seleknas kelompok umur 16 tahun putri telah ditentukan dalam rapat koordinasi antar bidang sore ini jatuh pada tanggal 8 Maret 2010. Awalnya direncanakan tanggal 1 Maret 2010 tetapi setelah banyak permintaan dari pihak orangtua kepada PP Pelti. Hal ini dikemukakan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang .
Penyelenggaraan pertandingan Seleknas KU 16 Putri untuk menentukan peserta tim Fed Cup Junior Indonesia yang sedianya akan diselenggarakan 1-7 Maret 2010, tetapi permintaan yang berdasarkan kegiatan sekolah sangat mempengaruhi keputusan tersebut.

Sedangkan nama nama yang dinominasikan ada perubahan tidak seperti sebelumnya, tetapi perubahan ini karena ada beberapa peserta idak bisa ikuti karena kegiatan sekolahnya yang tidak bisa dirubah, disamping itu pula ada peserta yang jadwalnya sedang ikuti turnamen internasional di Malaysia, seperti Vonny Darlina sehingga memungkinkan masuknya petenis. lainnya

Sedangkan rencana seleknas KU 14 tahun ditunda karena rencana pelaksanaannya masih lama. Demikian menurut August Ferry Raturandang yang belum mau menyebutkan nama nama nominasi peserta seleknas KU 16 tahun putri.

Hari ini PP Pelti telah mengeluarkan PNP terbarunya dimana yang masuk 10 besar Tunggal Putri KU 16 th adalah Prima Lestari (Grobogan), Evita Febri Hapsari (Grobogan), Vanessa Gunawan (DKI), Anastasia Jeany(Bali), Sisca Budi M (Blitar), Vita Taher (Bekasi), Effrilia Herlina (Trenggalek), Nadia Yahya (Bandung). Tri Rizki Amalia (Cianjur) dan Hanemas Pangestu) . Sedangkan TDP yang sudah dimasukkan adalah TDP New Armada , Balikpapan Open. Yang dikeluarkan adalah TDP New Armada 2009 , Mahakam Samarinda 2009 dan Piala FR-61.
Adapun hasil TDP RemajaTenis di Jakarta ( 5-7 Febr), akan dimasukan kedalam perhitungan PNP bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar