Sabtu, 20 Februari 2010

94 Peserta RemajaTenis di Bandung

RemajaTenis,19 Februari 2010. RemajaTenis Bandung telah dimulai hari ini langsung didua tempat yaitu Taman Maluku dan Siliwangi. Keberadaan RemajaTenis sudah cukup menarik petenis Jawa Barat menunjukkan prestasinya dirumah sendiri. Bukan hanya kota Bandung yang hadir diturnamen yang diakui Pelti ini. 94 peserta datang dari Jakarta maupun Subang, Depok, Bekasi dan Tangerang cukup memberikan warna tersendiri dikota Kembang ini.

Sempat ada kejadian akibat kelalaian petugas pertandingan tetapi akhirnya bisa diatasi secepatnya dimana sudah cukup dimengerti oleh orangtua pemain.
August Ferry Raturandang cukup puas melihat animo peserta di Bandung sebenarnya banyak bibit bibit petenis muda, karena selama ini Jawa Barat termasuk sumber petenis yunior. Hanya diakuinya kalau minimnya turnamen sangat berpengarush terhadap prestasi atlet tenis.

Lucky Mosal selaku pelaksana menyampaikan kali ini penyelenggara memberikan sovenir kepada peserta turnamen nasioal RemajaTenis dengan tujuan agar tenis di Bandung secepatnya menaikkan kegiatan kegiatannya.
Selanjutnya dikatakan RemajaTenis akan diselenggarakan di Solo dan Palu pada tanggal 26-28 Februari 2010. Saat ini peserta RemajaTenis di Palu telah mencapai 115 peserta datang dari Papua, Manado, Tondano, ToliToli, Palopo, Makassar, Mamuju, Balikpapan dan Jakarta. Sedangkan di Solo tercatat 90 pesertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar