Minggu, 28 Agustus 2011

RemajaTenis setelah Liburan Puasa

RemajaTenis, 28 Agustus 2011. Setelah absen dibulan Puasa, RemajaTenis akan digelar kembali di Jakarta tgl 15-18 September 2011. Kemudian setelah itu tanggal 23-25 September 2011, RemajaTenis digelar di Surabaya, tepatnya dilapangan tenis Brawijaya jalan Hayam wuruk Surabaya. Dan juga di lapangan Manahan Solo yang direncanakan tanggal 23-25 September 2011. Tetapi masih menunggu kepastian dari pengelola lapangan GOR Manahan Solo. Hal ini dikemukakan oleh pengelola RemajaTenis Rahayu MH kepada RemajaTenis.
Dikatakan pula giliran kota Palembang akan mendapatkan giliran digelar RemajaTenis. Diperkirakan tanggal 30 Sept-2 Oktober 2011 dengan menggunakan lapangan Pemkot.

Jika semua rencana ini bisa terlaksana maka RemajaTenis telah memenuhi keinginan masyarakat tenis di wilayah masing masing. " Ini sesuai dengan keinginan pemekarsa RemajaTenis Pak AFR agar RemajaTenis bisa membantu msyarakat tenis didaerah daerah sehingga bisa memfasilitasi keinginan petenis yunior agar bisa meningkatkan prestasinya melalui ajang turnamen RemajaTenis." ujarnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar