Kamis, 04 Agustus 2011

Pra PON diawal Desember 2011

RemajaTenis, 3 Agustus 2011. Kesempatan bagi petenis yunior untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 di Riau terbuka dengan berlakunya aturan yang dikeluarkan oleh PP Pelti yaitu adanya pembatasan umur. Yaitu kelahiran 1991. Tidak seperti biasanya selama ini PON atau Pekan Olahraga Nasional itu bebas usianya sehingga banyak daerah tidak bisa berkembang dengan baik. Tetapi apakah sekarang dengan berubahnya aturan akan memperbaiki peta pertenisan kita ini. Ini yang masih merupakan tanda tanya besar. Apa artinya sekarang dengan perubahan aturan dengan pembebasan usia ini.
Hal ini dipertanyakan oleh Rahayu MH yang dengan getol menggelar turnamen RemajaTenis di seluruh Indonesia. Tetapi dengan makin banyaknya turnamen kelompok yunior tidak diiringi dengan turnamen nasional kelompok umum atau diatas 18 tahun.
Tetapi mulai muncul juga turnamen nasional kelompok umum di Kepulauan Riau pada tanggal 12-18 September 2011.

Menurut informasi yang didapat PP Pelti akan selenggarakan Pra PON diawal Desember 2011 di Jakarta, tetapi ada kemungkinan di Palembang karena akan memanfaatkan keberadaan stadion Bukit Asam yang baru selesai dibangun untuk SEA Games mendatang. Bagaimana dengan Peringkat Nasional yang digunakan nanti karena maksimum usia adalah 21 tahun di tahun 2012. Hal ini pernah ditanyakan kepada RemajaTenis, yang sebaiknya bisa ditanyakan langsung ke PP Pelti. Saat ini PNP yang ada hanya sampai KU 18 tahun untuk kelompok yunior, setelah itu masuk dalam kelompok umum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar