Rabu, 31 Agustus 2011

Selamat hari Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

RemajaTenis,31 Agustus 2011. Menyambut hari Raya Idul Fitri , tim RemajaTenis menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, dan mohon maaf lahir bathin. Demikian disampaikan oleh penanggung jawab RemajaTenis Rahayu Mukti Hartati kepada RemajaTenis. Untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta Turnamen RemajaTenis, telah diupayakan mengakomodir masukan masukan dari masyarakat tenis demi pelayanan terbaik. Tetapi dalam perjalanan turnamen masih banyak kekurangan kekurangan yang belum memenuhi semua keinginan tersebut.

Demikian pula disampaikan oleh penggagas RemajaTenis, August FerryRaturandang yang sangat getol memasarkan RemajaTenis keberbagai daerah sesuai dengan nalurinya mengatakan turnamen ini sangat dibutuhkan oleh petenis daerah untuk peningkatan prestasi kedepan dan untuk mengisi waktu dengan kegiatan ekstra kurikulernya.
Ikut serta di turnamen akan menumbuhkan semangat kompetisi dengan jiwa sportip, mandiri dan juga bisa bersosialisasi dengan teman teman dari berbagai daerah. Semuanya akan memberikan manfaat jiwa dan raga yang sehat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar