Rabu, 31 Agustus 2011

Pendaftaran RemajaTenis sudah dibuka kembali

Remajatenis, 31 Agustus 2011. Pendaftaran turnamen nasional RemajaTenis di Surabaya dan Solo sudah dibuka. Kedua RemajaTenis ini berlangsung diwaktu yang sama yaitu 23-25 September 2011. RemajaTenis yang di Solo berlangsung di lapangan tenis GOR Manahan, jalan Adi Sucipto sedangkan yang di Surabaya berlangsung di lapangan tenis Brawijaya, jalan Hayam Wuruk.

Dengan dibukanya pendaftaran sudah masuk peserta untuk RemajaTenis di Surabaya datang dari Makassar ,Sampang Madura. dan Surabaya yaitu Rini Puspitasari (KU 12 Pi) dari Makasar dan Alief Akbar Albasir (KU 14 Pa) No. KTA Pelti 01976/09 dari Sampang, Farraz Haidar Akbar (KU16 Pa) No. KTA Pelti 233/08 asal Surabaya. Sedangkan untuk RemajaTenis di Solo daftar dari Salatiga, Tegar Ari Pratama (KU 14 Pa), Bagas Permono (KU 14 Pa) dari Pati, Bagas Prakosa (KU 14 Pa) dari Pati, Anggi Ervian Kurnia Adi (KU 14 Pa) dari Semarang,, Fransiska Dwi Maharani (KU 12Pi) dari Solo, Bilqis Maqbulatullah (KU 16 Pi) asal Wonogiri, M.Filo Aji Wijaya (KU 10 Pa) asal BANTUL, Deo Gustirandra Putra (KU 16 Pa) asal DIY, Ammar (KU 16 Pa) asal Banjarmasin.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui fax ke 021 5700157 atau email ke remajatenis@yahoo.com maupun SMS.
Unuk membantu PP Pelti dalam menjalankan aturannya, persyaratan peserta harus memiliki Kartu Tanda Anggota Pelti. Untuk yang sudah memilikinya dikenakan entry fee sebesar Rp. 150.000 tetapi bagi yang belum memilikinya dikenakan entry fee sebesar Rp. 200.000.
"Kami akan membantu mengurusnya KTA Pelti setelah mengisi formulir pendaftarannya." ujar Rahayu MH.

RemajaTenis di Palembang
Rahayu mengatakan kemungkinan RemajaTenis digelar di Palembang makin besar. Menjadi masalah hanya lapangan yang akan digunakan yaitu ada 2 pilihan yaitu lapangan Pusri atau lapangan Pemkot Palembang. " Kami sedang minta bantuan rekan di Palembang untuk menghubungi pengelola lapangan tersebut. Sebenarnya tertarik dengan lapangan Bukit Asam Jakabaring yang masih baru. Tapi tidak etis karena belum diserah terimakan oleh pemborongnya." Dikatakan pula rencana digelar di Palembang tanggal 7-9 Oktober 2011. Secepatnya akan didaftarkan ke PP Pelti setelah dapat kepastian lapangannya."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar