Kamis, 04 Agustus 2011

Petenis Yunior try out ke Korea

RemajaTenis, 4 Agustus 2011. Kegiatan turnamen tenis di Indonesia dibulan Ramadhan ini tidak ada tetapi bukan berarti terhentinya aktivitas petenis yunior Indonesia. Mengisi waktu luang ini beberapa petenis yunior lakukan try out keluar negeri mengikuti kegiatan turnamen internasional yunior . Sebagai contoh petenis asal Pamekasan Daniel Valentino Soemarno bersama rekan rekannya dari Jawa Tengah Emmanuel Patrick, Manggi Wardoyo, Ijlal Anas H, Ayu Maharani Gempita S (DIY), Christian Alvin Edison (Bandung) dan Samantha Nanere (Bandung) berangkat hari ini ke Korea untuk mengikuti turnamen internasional yunior di Yanggu tanggal 6-10 Agustus 2011 dan di Gimcheoon tanggal 11-16 Agustus 2011. Petenis yunior ini didampingi pelatih Enrico Satria yang baru saja menyandang sertifikat ITF Level-1 dan salah satu dari 9 pelatih yang lulus National ITF Level-1 Coaches Course bulan Juni 2011 di Jakarta. Demikian menurut Rahayu M H kepada RemajaTenis.
" Ikuti turnamen internasional cukup membuka wawasan atlet cilik demi masa depannya kemudian di pertenisan Indonesia." ujar Rahayu. " Mereka bisa melihat apa yang kami lakukan disini melalui RemajaTenis seperti yang disana juga."

Kegiatan RemajaTenis akan kembali lagi setelah Lebaran , tepatnya 15-18 September 2011 di Jakarta. "Kami sedang menjajagi di Palembang akhir September 2011. Mudah mudahan bisa terealiser sehingga potensi petenis Sumatra bisa terakomodir di RemajaTenis." ujar Rahayu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar