Senin, 02 Mei 2011

Sambutan Masyarakat Tenis Jatim cukup menggembirakan

RemajaTenis, 2 Mei 2011. Selesainya turnamen RemajaTenis JATIM membawa berkah tersendiri bagi masyarakat tenis di Jawa Timur khususnya, karena keinginan adanya kegiatan turnamen yang sudah ditunggu tunggu selama ini bisa terpenuhi oleh RemajaTenis. Rahayu M Hartati menyampaikan kepada RemajaTenis adanya permintaan datang dari orangtua maupun pembina tenis didaerah Jawa Timur agar RemajaTenis ikut aktip adakan kegiatan turnamen sebanyak mungkin. " Saya akan konsultasi dengan Pak Ferry sebagai penasehat kami, apakah memungkinkan ditambah lagi kegiatan RemajaTenis di Jawa Timur." ujar Rahayu.

Kota Blitar sendiri sudah menunggu kedatangan RemajaTenis. " Kami sambut baik jika RemajaTenis hadir di Blitar." ujar Jarot orangtua dari petenis Oktavia Ayu Dewi kepada Rahayu didampingi August Ferry Raturandang disela sela turnamen RemajaTenis JATIM dilapangan tenis Brawijaya Surabaya. Dikatakan pula dari pimpinan UFO Pudji Harianto ada keinginan kerjasama selenggarakan Turnamen Nasional di Surabaya. " Kami sedang merancang bentuk kerjasama dengan UFO." ujar Rahayu disampaikan kepada Pudji Harianto.
UFO sendiri sudah melangkah lebih maju, awalnya turun sebagai penyelenggara Turnamen Nasional UFO kemudian kemarin sudah membentuk klub yunior dengan menampung petenis yunior yang berprestasi.
Bonit Wiryawan sebagai pelatih nasional menyambut baik keberadaan klub baru UFO di Surabaya. " Tentunya Pelti akan mendukung adanya klub yunior baru di Surabaya." ujar Bonit Wiryawan yang sebelumnya sebagai Direktur Turnamen UFO.
Kegiatan RemajaTenis selanjutnya dipertanyakan oleh pelatih maupun orangtua yang sedang mengantar putra putrnya di RemajaTenis JATIM yang berlangsung 29 April - 1 Mei 2011. Rahayu sendiri menyampaikan RemajaTenis akan berjalan tanggal14-17 Mei 2011 di EliteClub Epicentrum Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar