Minggu, 15 Mei 2011

Bantul disemarakkan dengan RemajaTenis

RemajaTenis, 15 Mei 2011. Telah berlangsung turnamen nasional RemajaTenis Bantul di lapangan tenis Sultan Agung ,Pacar Bantul DIY mulai tanggal14 - 17 Mei 2011. Sambutan masyarakat tenis yang telah ikuti kegiatan ini sangat besar dan bahkan diharapkan agar RemajaTenis tetap eksis terus dipertenisan yunior. Tampak hadir beberapa pelatih yang ikut membawa atletnya ikuti RemajaTenis Bantul seperti Beni Siswanto dan Terry Sugijati dari Semarang. Dan ikut pula hadir selaku pemekarsa RemajaTenis August Ferry Raturandang.
"Kami berterima kasih Remajatenis bisa berlangsung di Bantul, sehingga kami tidak perlu keluar beaya besar jika ikuti turnamen diluar DIY." ujar Bambang Supriyadi salah satu orangtua dari Jogjakarta. Hal yang sama pula disampaikan Joko W ayah dari atlit Prima Pratama Ayu Maharani GS.
"Terus terang kami kaget juga RemajaTenis tiba2 bisa muncul di Bantul." ujarnya pula dan kelihatan sambutan seperti ini akan menambah semangat penyelenggara dibawah komando Rahayu MH.
Disamping itu pula disela sela turnamen, Rahayu melaporkan kepada August Ferry Raturandang kalau sudah ada permintaan RemajaTenis di Cibinong Kabupaten Bogor dibulan Juni mendatang. "Ini tentunya berita menggembirakan Pak Ferry karena terpenuhi salah satu keinginannya disetiap kota dimana beliau pernah sekolah bisa adakan turnamen nasional." ujar Rahayu kepada RemajaTenis.
Dari Karawang dilaporkan oleh Erni selaku Humas Panpel kepada RemajaTenis, sambutan terhadap Karawang Open cukup besar hampir seperti tahun sebelumnya. Sudahtercatat 103 peserta yang tentunya akan bertambah terus.
Disamping Bantul, kegiatan turnamen nasional yunior diselenggarakan juga dikota Karawang Jawa Barat. Kegiatan turnamen ini menambah semangat masyarakat tenis sehingga saah satu kebutuhan atlet terhadap turnamen sebagai bagian dari pembinaan atlet akan terpenuhi.
Bulan Mei kegiatan ini tetap padat disela sela kgiatan sekolah, setelah RemajaTenis di Bantul dan Karawang Open, dilanjutkan juga Piala Rektor UNY di Jogja, dan Maesa Paskah di EliteClub Epicentrum Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar