Selasa, 03 Mei 2011

RemajaTenis pindah ke Bantul, DIY

RemajaTenis, 3 Mei 2011. Awalnya RemajaTenis mau dialihkan ke Blitar sesuai permintaan masyarakat Blitar sewaktu jumpa di lapangan tenis Brawijaya Surabaya, tetapi karena dalam waktu yang sama di Jawa Timur ada kegiatan O2SN sehingga dianjurkan RemajaTenis di Blitar lain waktu saja. Hal ini dipenuhi oleh Rahayu M Hartati setelah berkonsultasi dengan penasehat RemajaTenis yang juga sebenarnya penggagas RemajaTenis
Kemudian perhatian ditujukan ketempat lainnya yang pernah disampaikan oleh orangtua petenis asal Jogjakarta, maka RemajaTenis yang semula sudah dijadwalkan tanggal 14-17 Mei 2011 di Jakarta dipindahkan ke lapangan tenis Sultan Agung Bantul Jogjakarta..

"Kami ikuti permintaan August Ferry Raturandang agar RemajaTenis memberikan kesempatan kepada Karawang untuk selenggarakan turnamen nasional. Tidak perlu adakan ditempat yang berdekatan. Kasihan atletnya. " ujar Rahayu kepada RemajaTenis. Karawang Open juga dulu lahirnya atas pendekatan August Ferry Raturandang kepada masyarakat tenis Karawang. Upaya AF Raturandang tidak sia sia sehingga Karawang Open bisa berjalan terus.

Rahayu sendiri mengatakan Balikpapan juga berkeinginan diadakan RemajaTenis di Balikpapan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengkot Pelti Balikpapan Susan Soebakti kepada August Ferry Raturandang. " Kami ingin juga turnamen Pak Ferry diadakan di Balikpapan."ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar