Senin, 02 Mei 2011

RemajaTenis Jakarta diundur

RemajaTenis, 3 Mei 2011. Rencana pelaksanaan Turnamen RemajaTenis tanggal 14-17 Mei 2011 di Jakarta ternyata berbenturan waktu dengan rencana pelaksanaan Karawang Open yang mulai 15-22 Mei 2011 di Karawang Jawa Barat. Demikian menurut Rahayu M. Hertati kepada RemajaTenis. Perubahan ini disampaikan oleh Rahayu MH atas permintaan penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti.
"Bukan masalah bagi RemajaTenis menunda keinginan selenggarakan di Jakarta karena kegiatan RemajaTenis setiap bulan masih tetap berlangsung."
Bahkan direncanakan waktu tersebut RemajaTenis diselenggarakan diluar kota Jakarta yang menurut Rahayu sudah pernah dibicarakan di Surabaya dengan salah satu orangtua petenis dari Blitar. " Kami sudah kontak ke Blitar dan nanti malam baru dapat jawabannya." ujar Rahayu kepada RemajaTenis

Dengan perubahan tempat keluar kota memberikan kesempatan daerah juga ikut tetap berkembang khususnya diwilayah Timur. Ada permintaan diselenggarakan di Bandung oleh Rahayu ditolaknya karena terlalu dekat dengan Karawang yang juga satu Provinsi. " Kurang etis kalau berbenturan kecuali letaknya beda Provinsi dan agak jauh." ujarnya.

Kegiatan RemajaTenis di Jakarta direncanakan tanggal 2-5 Juni 2011 dan sudah mendapatkan persetujuan PP Pelti dalam bentuk Surat Keputusan dari Ketua Umum PP Pelti tertanggal 21 April 2011 No.181 Tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar