Senin, 01 April 2019

Pendaftaran RemajaTenis Sumsel-XIX Dibuka

Palembang, 2 April 2019. Agenda April 2019 untuk RemajaTenis akan digelar selain Jakarta maka Palembang mendapatkan gilirannya. Tepatnya 19-21 April 2019 di lapangan tenis Pemkot, Palembang. Keberhasilan dikota Palembang akhir akhir ini berkat kerjasama dengan Pengkot Pelti Palembang yang baru dilantik tahun 2018  dan langsung bisa meningkatkan pembinaan tenis kota Palembang dengan gelaran turnamen skala nasional, dengan mendorong klub klub tenis dikota Palembang ikut berpartisipasi. Dengan kebangkitan kinerja Pengkot ataupun Pengkab Pelti di Sumatera Selatan, maka Pengprov Pelti Sumsel sudah lebih mudah mengakomoder pembinaan dilakukan disetiap Pengkot/Pengkab Pelti diwiilayahnya.

Kejurnas RemajaTenis  mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Sedangkan uang pendaftaran sebesar Rp 300.000 yang dapat ditransfer ke Rekening Bank BNI. Untuk diketahui jadwal Kelompok 8 tahun dipertandingkan pada hari Mingu 21 April 2019.

Sumatera Selatan memiliki atlet atlet yunior yang tersebar dibeberapa kabupaten atau kotamadya dalam pantauan RemajaTenis selama ini. Bisa muncul atlet dari Lahat, Sekayu (MUBA), Banyuasin, Baturaja, Muara Enim, Ogan Ilir, Lubuk Linggau, Prabumulih dan kota Palembang sendiri. Bisa saja dengan rutin dilaksanakan turnamen di Sumael maka akn muncul lagi petenis dari kabupaten atau kota lainnya di Sumsel. Hanya saja ada yang cukup aktip ikuti turnamen nasional baik diluar Sumsel bahkan didalam provinsi Sumsel sendiri , sehingga bisa dilihat dari Peringkat Nasional Pelti (PNP), petenis dari kota/kabupaten mana yang tercatat didalamnya. Sedangkan pelatih juga sudah tersbar dikota ataupun kabupaten tersbut. Ini suatu modal kuat bagi Pelti Sumatera
Selatan menata asset yang dimilikinya jika memiliki program yang jelas dan transparan.



Ketidak transparan tersebut merupakan hambatan besar bagi pembinaan disetiap daerah, sehingga tanpa disadari menyebabkan kemunduran berarti bagi pembinaan tenis didaerah yang sebenarnya berpotensi besar jika dioptimalkan potensi tersebut. Hal ini diakui oleh August Ferry Raturandang yang selama ini paling sering memantau pembinaan tenis didaerah daerah dengan cara menggelar turnamen RemajaTenis.

REMAJATENIS SUMSEL-XIX diundurkan ke 26-28 April 2019

DAFTAR PESERTA
1. Wong Ara Dewanata KU 14 Pa asal Lahat
2. Naufal Ihsandri Tgl lhr 23-01-05 KU 14 Pa asal Palembang
3. Alvin Bima Candra KU 16 Pa asal Palembang
4. Alvito Krisna Candra KU 12 P asal Palembang
5. Alvino Dewa Candra KU 10 Pa asal Palembang
6. Dwi Rahmasari KU 14 Pi asal Palembang
7. Fajar Arif Satrio KU 18 Pa asal Palembang
8. M.Alfath Ridho KU 18 Pa asal Palembang
9. Sherenia Valencia KU 10 Pi asal Sekayu Muba
10. Jones Pratama KU 18 Pa asal Sekayu Muba
11. Silsi Adelia KU 18 Pi asal Palembang
12. Arief Riau Wiguna KU 14 Pa asal Tanjungpinang / Kepri

1 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus