Sabtu, 02 November 2013

ATF 14 U : Petenis masuk babak utama di Kemayoran

RemajaTenis,2 November 2013. Berita gembira bagi peserta turnamen internasional ATF 14 U yang berlangsung di Jakarta, karena semua peserta baik putra maupun putri masuk babak utama yang direncanakan main tanggal 5 - 10 November 2013. Hal ini dikemukakan oleh Direktur Turnamen August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis. Tetapi bagi yang belum sign-in dalam daftar peserta yang sudah diterbitkan oleh ATF maka diwajibkan untuk sign-in tanggal 4 November 2013 mulai pukul 14.00-16.00 di lapangan tenis Kemayoran Jakarta.
Menurut August Ferry Raturandang , sudah tidak diterima lagi jika masih ada keinginan petenis tuan rumah mengikuti turnamen internasional khusus usia 14 tahun kebawah.
Acara Press Conference dilaksanakan hari senin 4 November 2013 pukul 16.00 di Jubilee School yang letaknya hanya beberapa meter dari lapangan tenis Kemayoran Jakarta.
Disamping itu pula disampaian jika nanti pertandingan akan berlangsung terus sampai hari Minggu 10 November 2013. Bagi yang kalah dibabak pertama maupun sampai semifinal tetap bertanding untuk mendapatkan peringkatnya. " Jadi petenis harus bertanding setiap harinya. Surat dispensasi sekolah telah disiapkan oleh Panpel." ujar AFR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar