Senin, 14 Mei 2012

RemajaTenis memasuki pulau Dewata

RemajaTenis, 14 Mei 2012. Keinginan agar RemajaTenis bisa dilaksanakan di pulau Dewata mendapatkan titik terang setelah kunjungan penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang ke lapangan tenis Bhuana Patra kemarin. Disampaikan oleh Rahayu MH kepada RemajaTenis, sudah ada kesepakatan antara Pelti Buleleng Made Sumadnyana dengan August Ferry Raturandang akan dijadwalkan turnamen nasional RemajaTenis di lapangan Bhuana Patra dan Undiksha dibulan Oktober 2012 diselenggarakan RemajaTenis.
Menurut Rhayu , kota Singaraja merupakan kota kenangan bagi penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang karena dikota tersebut AFR mengenal olahraga tenis ketika masih yunior. Upaya agar kota Singaraja berkiprah ditingkat nasional sudah dilaksanakan dengan mengelar pula Sirkuit Tenis Nasional ( 14-20 Mei 2012) dan ITF Level-1 Coaches Course ( 13-19 Mei 2012) yang sedang berlangsung.
Menurut Rahayu, pulau Dewata memiliki atlet2 potensial sejak dulu dan bahkan saat ini petenis nasional Indonesia Ayu Fani Damayanti berasal dari Bali. Tim PON Bali baik putra dan putri berhasil lolos ikut PON XVIII 2012 Riau. Bahkan salah satu atlet Putu Armini terpilih menjadi anggota Prima Pratama.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar