Rabu, 16 Mei 2012

Kegiatan Tenis Di Singaraja

RemajaTenis, 16 Mei 2012. Kegiatan tenis dikota Singaraja Bali cukup menarik erhatan karena mulai tanggal 13-19 Mei 2012 diselenggarakan penataran pelatih ITF Level-1 dan juga Sirkuit Nasional Tenis tanggal 14-20 Mei 2012 dilapangan tenis Bhuana Patra Singaraja. Kedua kegiatan ini merupakan catatan tersendiri bagi pertenisan Singaraja karena selama ini belum pernah ada kegiatan tingkat nasional. August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti telah membuka secara resmi ITF Level-1 Coaches Course yang diselenggarakan di Edotel Undiksha Singaraja. Penataran ini diikuti 15 pelatih yang datang dari Probolinggo, Mataram Lombok, Gianyar, Bangli, Denpasar, Jembrana, Buleleng. Tampak hadir pula Wakil Ketua Bidang Pembinan Junior PP Pelti Christian Budiman dan sebagai ITF Tutor adalah Roy Widiyanto Morison dan Alfre Henry Raturandang.
Ketua Pengkab Pelti Buleleng Made Sumadnyana menyambut gembira dengan kegiatan tersebut. "Kami berterima kasih PP Pelti mempercayakan kepada kami selaku tuan rumah kedua kegiatan tersebut." ujar Made Sumadnyana.
"Kami memilih Singaraja karena melihat potensi Singaraja cukup besar dalam sejarah pertenisan Bali." ujar August Ferry Raturandang yang mengenal tenis dikota Singaraja karena pernah berdiam di Singaraja selama 10 tahun."Saya cukup bangga karena minat pelatih dari Bali cukup besar. Dari 15 peserta ternyata 13 dari Bali. Kami harapkan ilmu yang didapat agar bisa diterapkan dengan baik. Sering seringlah bertanya selama ikuti penataran ini " ujar AFR.
Melihat potensi yang ada , RemajaTenis akan digelar bulan Oktober 2012 sebagai bentuk memenuhi keinginan masyarakat tenis Singaraja. Hal ini disetujui pul oleh Ketua Pelti Kabupaten Buleleng yang akan mendukung kegiatan tersebut.
Hari pertama Sirkuit Nasional ternyata disambut dengan hjan dari pagi sampai malam, sehingga pertandinganpun ditunda. Peserta Sirkuit Nasional datang dari Aceh, Papua Barat, Sumatra Barat, Sumatra Utara, Kaltim, Jakarta, Jabar, Jatim, Jateng, DIY, Banten, Bali sebagai ajang pemanasan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVII di Riau September mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar