Rabu, 12 Agustus 2009

Peserta Piala Fr-68 dari Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit dan Banjarmasin

RemajaTenis,12 Agustus 2009. Baru 46 peserta Turnamen Persami Piala Ferry raturandang-68 yang akan berlangsung tanggal 16-17 Agustus 2009 di lapangan tenis Sanaman Mantikai Palangka Raya. Demikian menurut Dino Raturandang selaku pelaksana kepada RemajaTenis. Peserta datang dari Pangkalan Bun, Sampit , Banjarmasin dan Palangka Raya.

Nama nama peserta adalahKelompok Umur 10 tahun terdiri dari Maulana Teguh S, Randy Wahyudi dari Palangka Raya, Reza dari Banjarmasin, Faridz Agam , Kenny Wijya dari Sampit, Farah Alisa Putri (Palangka Raya), Dita (Banjarmasin), Fatimah (Banjarmasin), Adea Lily F (Sampit) dan Widya Nurwanti (Sampit). Untuk kelompok 12 tahun terdiri dari Gita Bagu Nugroho, Daniel Kasvera, Jonathan G, Zutha Isnaini, Eka Mediantoro, Haris Rinaldi Ramadhan, Heruly Denis G, Rahmad Hidayat, Fathur dari Palangka Raya, Ade Kusuma, Gusti Akbar, Ken Glagah, Juli Maulana, Tri Saputra dari Sampit, Alif Maulana (Banjarmasin), Devi Yulianti dan Inggrid Indrina D dari Palangka Raya. Kelompok umur 14 tahun terdiri dari San Krispriadi Sinaga, Ferdyrigo Syahrul Aswar, Dion Dimas, Irwan Anggra dari Palangka Raya, Rifky F (Banjar,asin), Arif Maulana (Banjarmasin), Ken Haris (Sampit), Moch Andi Wahyudi (Sampit), M.J. Sodiqin (Pangkalan Bun), Najhiburahman (P.Bun), Dodi F (P.Bun), Selinda Yulanda Gilbert (Palangka Raya), Aulia Rahimi (Palangka Raya). Untuk KU 16 tahun terdiri dari Rizky Meilyno C, Gatra Bagus S, Noor Aisyah , Daulika, Hetty dan Serly Melinda Gibert dari Palangka Raya.

Oleh Dino disampaikan pendaftaran masih terbuka bagi peserta yang akan ikuti dan bisa langsung kirimkan SMS ke 08561900943.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar