Sabtu, 08 Agustus 2009

Aroma Bakery Tegal Open dihadiri Petinggi Pelti

RemajaTenis,8 Agustus 2009. Turnamen Nasional Yunior Aroma Bakery Tegal Open 2009 di lapangan tenis Wisanggeni Tegal, yang akan berlangsung tanggal 10 Agustus 2009 di Tegal akan dihadiri oleh petinggi PP Pelti. Hal ini dikemukakan oleh Purnomo SH dari Pelti Kota Tegal. Petinggi Pelti yang akan hadir Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti, Christian Budiman Wakil Ketua Bidang embinaan Yunior PP Pelti.
Turnamen yang akan dibuka oleh Walikota Tegal dimulai pukul 07.15 bertempat dilapangan tenis Wisanggeni Tegal, sedangkan sign-n dibuka hari Minggu 9 Agustus 2009 mulai pukul 10.00-16.00 bertempat di Aroma Bakery jalan Diponegoro 28 Tegal.
Turnamen nasional yunior Aroma Bakery Tegal Open 2009 ini mempertandingkan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun untuk putra dan putri. Begitu juga putra KU 18 tahun tanpa mempertandingka KU 18 tahun putri.
Kesiapan Panitia menurut Purnomo SH sudah siap dan diharapkan petenis dari seluruh Jawa Tengah bisa mengikutinya, demikian pula dari kota kota lainnya.
Kepadatan turnamen di Indonesia untuk tahu 2009 cukup menggembirakan dibandingkan tahun lalu sehingga sarana ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang pengukuran keberhasilan pembinaannya.

Tetapi masih banyak provinsi di Tanah Air yang belum memilki Turnamen nasional yunior, seperti Sumatra Utara, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau, Sumatra Selatan, Banten, NTB, NTT, Kalimntan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Papua dan Papua Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar